Di bulan Ramadhan, KAPOLSEK TAMBORA Serukan Memakmurkan Mesjid dengan Dzikir & Tadarusan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Kami mengharapkan semua pihak, terutama para tokoh masyarakat dan alim ulama menyerukan agar di bulan Ramadhan ini dapat memakmurkan masjid dengan dzikir dan tadarusan tanpa ada pawai atau arak-arakan serta bunyi petasan,” ucap Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Manossoh SH, Jumat, (25/5) malam.

Kapolsek yang hadir dalam acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan ulama tergabung dalam Forum Silaturahmi Ulama (Forsima) Kecamatan Tambora itu, mengajak semua pihak untuk menciptakan kesejukan pada bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, kita dapat mencegah aksi tawuran anak-anak dan remaja. Untuk kasus ini secara tegas kami tidak kompromi. Jika ada tawuran dan kedapatan pelakunya membawa senjata tajam, apalagi melukai orang lain akan diproses secara hukum,” tandasnya di Masjid AL Mahali di Gg Vanili RW 05 Kel. Tanah Sereal, Tambora.

Baca Juga:  Permudah Pencari Keadilan Raih Informasi, KEJARI JAKPUS Buka Pelayanan Publik

Sementara itu Ketua Forsima Tambora, KH Abdulrahman Mahmud, mengatakan akan mendukung kepolisian dalam pembinaan dan syiar agama serta turut menciptakan Kamtibmas agar masyarakat tetap tertib dan aman sesuai harapan bersama.

Acara buka puasa dihadiri jamaah masjid dan pengurus Forsima serta Kapolsek beserta Wakapolsek AKP Kasranto dan 15 personilnya dihadiri dengan ramah tamah dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan