28.2 C
Jakarta
27 April 2024 - 11:09
PosBeritaKota.com
Hukum

Di bulan Ramadhan, KAPOLSEK TAMBORA Serukan Memakmurkan Mesjid dengan Dzikir & Tadarusan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ “Kami mengharapkan semua pihak, terutama para tokoh masyarakat dan alim ulama menyerukan agar di bulan Ramadhan ini dapat memakmurkan masjid dengan dzikir dan tadarusan tanpa ada pawai atau arak-arakan serta bunyi petasan,” ucap Kapolsek Tambora, Jakarta Barat, Kompol Iver Manossoh SH, Jumat, (25/5) malam.

Kapolsek yang hadir dalam acara buka puasa bersama dengan tokoh masyarakat dan ulama tergabung dalam Forum Silaturahmi Ulama (Forsima) Kecamatan Tambora itu, mengajak semua pihak untuk menciptakan kesejukan pada bulan Ramadhan ini.

“Alhamdulillah, kita dapat mencegah aksi tawuran anak-anak dan remaja. Untuk kasus ini secara tegas kami tidak kompromi. Jika ada tawuran dan kedapatan pelakunya membawa senjata tajam, apalagi melukai orang lain akan diproses secara hukum,” tandasnya di Masjid AL Mahali di Gg Vanili RW 05 Kel. Tanah Sereal, Tambora.

Sementara itu Ketua Forsima Tambora, KH Abdulrahman Mahmud, mengatakan akan mendukung kepolisian dalam pembinaan dan syiar agama serta turut menciptakan Kamtibmas agar masyarakat tetap tertib dan aman sesuai harapan bersama.

Acara buka puasa dihadiri jamaah masjid dan pengurus Forsima serta Kapolsek beserta Wakapolsek AKP Kasranto dan 15 personilnya dihadiri dengan ramah tamah dan dilanjutkan sholat magrib berjamaah. ■ RED/WARTO

Related posts

Selain Mantan Napi Boleh Nyaleg, BAGUS REKSOJOEDO Sebut Bisa Diberdayakan Kampanye Anti Korupsi

Redaksi Posberitakota

Masih Jadi Budak Narkoba, FARIZ RM Kembali Ditangkap Polisi

Redaksi Posberitakota

Rampas HP Wanita, 2 BANDIT JALANAN Nyunsep Ditendang Teman Korban

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang