PosBeritaKota.com
Syiar

Jadi Imam Tarawih, KAPOLSEK CENGKARENG Santuni Anak Yatim dan Dhuafa

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol Khoiri SH MH diminta jamaah menjadi imam shalat tarawih di Masjid Baitul Mu’Minin di Jalan Kali Apuran RT 05/01, Kel. Kapuk, Kec. Cengkareng , Jakarta Barat. Kapolsek santuni 100 anak yatim dan kaum dhuafa.

Khoiri yang dikenal sebagai santri dan asli kelahiran Duri Kosambi, Cengkareng itu, tentu saja tidak menolak. Baru selesai shalat tarawih, masyarakat pun kagum dan mengaku bangga mempunyai Kapolsek seperti Haji Khoiri.

Dalam sambutannya khusus ditujukan kepada kaum remaja, Khoiri meminta generasi penerus wajib menuntut ilmu pengetahuan agama “Sebab kalau dasar agamanya kuat, dipengaruhi untuk berbuat nakal oleh teman-temannya pun tidak bisa,” pesannya.

Kapolsek mengatakan sesuai perintah Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haryadi Sik MH, pada bulan Ramadhan ini seluruh Polsek melaksanakan acara buka puasa dan santunan anaknyatim dan kaum dhuafa.

“Tujuannya untuk membangun silaturahmi dan kemitraan antara Polsek Cengkareng dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama,

Kapolsek juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak menyebarkan kabar hoax yang didapat dari media sosial. Dan satu lagi, katanya, meningkatkan keamanan di lingkungan dengan bersiskamling. ■ RED/WARTO

Related posts

Raih Suara Terbanyak, USTADZ KHOIRUL ANWAR Resmi Jadi Ketua DKM Al Ikhlas VGH 025

Redaksi Posberitakota

Sabtu 9 Desember, MAJELIS SAUNG AKHIRAT DAARUL AHGAFF INDONESIA Bikin VGH Babelan Bersholawat Nabi Muhammad SAW

Redaksi Posberitakota

Bermakna Tanda atau Pembuktian, HAJJ itu Simbol Kesempurnaan Islam

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang