PosBeritaKota.com
Nasional

Di Kecamatan Gragilan, KAPOLRES SERANG Buka Puasa Bersama Tokoh Agama dan Masyarakat

SERANG (POSBERITAKOTA) □ Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi, Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan bersama sejumlah pejabat utama Polres Serang melakukan buka puasa bersama tokoh agama dan masyarakat Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Senin (28/5).

Selain silaturahmi dan buka puasa bersama, acara yang berlangsung di Mapolsek Kragilan ini, juga diisi pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Kegiatan inipun turut dihadiri oleh Camat Kragilan Ajuntono, Komandan Rayon Militer (Danramil) Kapten Inf Tukiman, Kapolsek Kragilan Kompol Andra Wardana, Ketua MUI Kecamatan Kragilan H Daenuri Dahlan, Kepala Desa serta berbagai perwakilan dari berbagai elemen masyarakat.

Kapolres Serang AKBP Indra Gunawan mengatakan bahwa kegiatan ini sekaligus bertujuan untuk menyampaikan pesan – pesan kamtibmas serta menjaga kerukunan.

Kapolres juga menghimbau kepada tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk membantu dan saling menjaga umat serta menjaga kondusifitas di wilayah Kabupaten Serang.

“Kami juga mengajak agar masyarakat tetap meningkatkan kewaspadaan dalam memelihara situasi Kamtibmas sehingga masyarakat khusus di Kabupaten dapat hidup dengan aman dan nyaman,” ujar mantan Kanit II Subdit II Dittipideksus Bareskrim Polri ini.

Dalam kegiatan itu juga, Kapolres memberikan santuan kepada anak-anak yatim piatu dari berbagai tempat di Kecamatan Kragilan sebagai wujud saling berbagi di bulan penuh rahmat ini. “Santunan ini merupakan wujud tali kasih bersama,” kata Indra.

Selain buka puasa bersama memberikan santunan, acara silaturahmi ini juga dilakukan shalat Maghrib berjemaah. ■ RED/ARIA

Related posts

Dukung Registrasi, KNCI TOLAK PEMBATASAN 1 NIK Untuk 3 Nomor Perdana

Redaksi Posberitakota

Kerjasama dengan BPD NTT, LPDB Buka Akses Pembiayaan Bagi Peternak Sapi di Kupang

Redaksi Posberitakota

Petani Bawang Merah Brebes Punya Hitung-hitungan demi Raih Hasil Panen Unggulan

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment