30.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 12:25
PosBeritaKota.com
Sport

DALAM RANGKAIAN HAORNAS KE-38, SIWO PWI PUSAT BERBAGI 250 SEMBAKO KE KARYAWAN KONI PUSAT & WARTAWAN

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Dalam rangkaian memperingati ke-38 Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2021, Seksi Wartawan Olahraga (Siwo) PWI Pusat menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan 250 paket Sembako kepada karyawan KONI Pusat, keluarga wartawan dan warga terdampak pandemi, Minggu (12/9/2021), di Gedung KONI Pusat Senayan, Jakarta.

Ketua Siwo PWI Pusat, Gungde Ariwangsa, mengatakan bahwa dalam peringatan Haornas ke-38 Indonesia mendapatkan kado istimewa dengan keberhasilan atlet Indonesia mendulang medali emas di Olimpiade dan Paralimpiade Tokyo 2020. Tapi di sisi lain banyak saudara di Tanah Air tengah mengalami kesulitan dalam kehidupan akibat pandemi COVID-19.

Siwo PWI Pusat terpanggil menggelar Bhaksos membagi sembako diperuntukkan karyawan KONI, keluarga wartawan dan warga terdampak pandemi,” kata Ariwangsa,” ucapnya seraya menyebut untuk bingkisan paket Sembako yang dibagikan hasil sumbangan dari sejumlah donatur yang sejauh ini telah menjadi relasi sejumlah event yang diselenggarakan Siwo PWI Pusat.

Sementara itu perwakilan dari Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih, Hani, mengaku senang dapat berkolaborasi atau bekerja sama dengan Siwo PWI Pusat menyelenggarakan Bhaksos dengan membagikan paket Sembako untuk warga yang terdampak COVID-19. “Paket Sembako yang dibagikan merupakan sumbangan dari pemirsa stasiun televisi Indosiar dan SCTV di bawah naungan Emtek Group.

“Kami sangat senang dapat membantu sudara-saudara kita yang tengah dihadapkan kesulitan panjang akibat pandemi. Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan bahkan menghibur saudara kita yang tengah dihimpi kesulitan hidup akibat pandemi,” jelas Hani.

Sedangkan untuk kegiatan Bhaksos kali ini terselenggara berkat dukungan dari BJB, Indosiar & SCTV, Pupuk Indonesia, Jasa Raharja, PLN dan YBM PLN. □ RED/SALSA BP/EDITOR : GOES

Related posts

Kontrak Jangka Pendek Awal 2019, IBRAHIMOVIC Segera Balik Berlabuh ke AC Milan

Redaksi Posberitakota

Jawab Spekulasi Transfer, NAPOLI Sebut Tak Menutup Kemungkinan Bisa Boyong Cristiano Ronaldo dari MU

Redaksi Posberitakota

Jelang Tes Pramusim, MARQUEZ Siap Tampil di MotoGP 2019 Sepang

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang