Gara-gara Harga Selangit, GARETH BALE Biang Keladi Perseteruan di MU

MANCHESTER [POSBERITAKOTA] □ Telah terjadi perseteruan di tubuh Manchester United (MU). Pasalnya, pelatih MU asal Portugal, Jose Mourinho, disebut kurang sependapat dengan manajamen Setan Merah dalam hal perekrutan alias transfer pemain Gareth Bale.

Mourinho menganggap harga Rp 3,7 triliun untuk mendatangkan gelandang asal Wales tersebut selangit alias tak masuk akal. Harga Bale sejatinya berada di kisaran Rp 112 juta pounds (Rp 2,1 triliun), sebelum final Liga Champions 2017/2018 bergulir. Namun, Madrid menaikkan harga Bale menjadi 200 juta pounds (Rp 3,7 tiliun), setelah mengetahui MU tertarik.

Usai Madrid juara Liga Champions untuk ketiga kalinya dalam tiga musim, Bale sempat memberikan pernyataan ingin bermain lebih banyak di musim selanjutnya. Bale merasa frustrasi bersama Madrid lantaran sering menjadi penghangat bangku cadangan.

MU langsung bergerak untuk mencoba mendatangkannya. Upaya ini rupanya punya sedikit masalah dengan proses perekrutan tersebut. Madrid langsung menaikkan harga Bale, setelah tahu The Red Devils kesengsem untuk mendatangkan sang pemain.

Baca Juga:  Hasil Imbang dengan Australia, DENMARK Beruntung Sudah Koleksi 4 Point

Apalagi, mereka sudah mengenal eksekutif United, ED Woodward. Diyakini Woodward tetap akan menguras kas United karena kegilaannya terhadap pemain yang ia incar. Dalam kasus ini, ia amat menginginkan Bale berada di MU pada musim depan.

Mourinho disebut beradu mulut dengan Woodward. Mou ingin sang eksekutif lebih hati-hati dalam menggunakan dana transfer pemain. Mourinho mengatakan jangan sampai sebagian besar dana hanya dihabiskan untuk satu pemain saja.

Pasalnya, Mourinho juga sudah memiliki daftar sejumlah pemain yang akan didatangkan pada bursa transfer Juli mendatang. Jika Bale datang, tentunya Mourinho tak akan memiliki dana yang cukup untuk merekrut pemain incaran lainnya. Nah, lho! RED/AYS

Beri Tanggapan