32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 13:06
PosBeritaKota.com
Sport

Aji Gile, ZIDANE Bisa Kantongi Gaji Rp 2,2 Miliar Sehari Jika Latih Qatar

DOHA [POSBERITAKOTA] □ Perbincangan soal keluarnya Zinedine Zidane dari Real Madrid belum berakhir. Langkah Zidane selanjutnya memang ditunggu. Terbaru lelaki asal Prancis itu disebut dalam waktu dekat akan dikontrak tim nasional Qatar.

Usai mengundurkan diri dari Madrid, Kamis (31/5) kemarin, Zidane memang tak perlu waktu lama untuk menemukan tempat dengan gaji sangat wah. Rumor menyebut Zizou, julukannya, telah dikontak Qatar sehari setelah mundur dari Madrid.

Bahkan, negara kaya itu siap memberi kontrak senilai 50 juta euro (Rp 806 miliar) per tahun. Jadi, dalam sebulan Zidane akan dibayar sekitar Rp 67,1 miliar (Rp2,2 miliar) per hari.

Zidane memang sudah mengatakan akan istirahat dan menikmati waktu bersama keluarga. Namun, bisa saja ia mengubah pikirannya. Naguib Sawiris adalah sosok yang membocorkan kabar ini. Miliarder asal Mesir itu disebut punya akses dan kenal dekat dengan sejumlah petinggi penting Qatar.

Melalui media sosial resminya, Sawiris mengatakan tawaran itu sudah disodorkan langsung kepada Zidane. Zidane diproyeksikan untuk membawa Qatar sukses di pergelaran Piala Dunia 2022 yang akan berlangsung di Qatar. □ RED/AYS

Related posts

Meski Diterpa Rumor Dipecat, LORENZO Yakin Banget Aman Bersama Honda

Redaksi Posberitakota

Rebut Gelar Juara Liga Inggris, Pep Guardiola Sebut Man City Sebagai Tim Legenda

Redaksi Posberitakota

Kiper Tertua, GIANLUIGI BUFFON Pastikan ‘Gantung Sarung Tangan’ Tahun 2023 Bersama Juventus

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang