29.1 C
Jakarta
20 April 2024 - 23:04
PosBeritaKota.com
Sport

Belum Ada Jalinan Kontak, MOURINHO Disebut-sebut Bakal Balik Menukangi Madrid

LONDON (POSBERITAKOTA) –Dikabarkan Real Madrid gencar mencari pelatih baru menggantikan Santiago Solari yang hanya dikontrak hingga akhir musim ini. Jose Mourinho pun mencuat untuk kembali menukangi Sergio Ramos dan kawan-kawan musim depan.

Posisi Solari kembali panas usai Madrid dipermalukan Ajax Amsterdam 1-4 pada leg kedua Liga Champions. Los Blancos akhirnya tersingkir dengan agregat 3-5, sekaligus mengakhiri dominasi mereka di Liga Champions dalam tiga musim terakhir.

Sebagai mantan pelatih Madrid, Mourinho menjadi opsi yang bagus. Apalagi, The Special One tengah menganggur usai dipecat Manchester United pada Desember 2018. Namun, Mou mengaku belum ada jalinan kontak apapun dengan Madrid.

“Saya akan sangat bangga jika diincar, namun Madrid sekarang punya pelatih. Tentu saja, ketertarikan Madrid menjadi alasan yang membanggakan, namun tidak lebih dari itu,” ujar Mourinho, Kamis (7/3).

“Belum ada apa-apa antara saya dengan pihak klub, bahkan kontak terkecil. Saya belum melakukannya (berbicara kepada pemain atau presiden). Seperti yang Anda katakan, ada rumor, rumor di sepakbola sangat buruk,” lanjutnya.

Pelatih asal Portugal ini hanya menghabiskan waktu tiga musim saja bersama Madrid. Selama masa yang singkat itu, Mourinho mengantar Madrid meraih satu trofi Liga Spanyol, satu gelar Copa del Rey, dan satu Piala Super Spanyol. ■ RED/RIO/AYID

Related posts

‘Mabok Bae’, NASIB 5 PESEPAKBOLA DUNIA Nyungsep Karirnya & Harus Dirundung Sakit-sakitan

Redaksi Posberitakota

Jose Mourinho Puji MU ke Final Liga Europa

Redaksi Posberitakota

Menang di Sirkuit Misano, DOVIZIOSO Bertengger di Podium Jawara MotoGP San Marino

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang