Atletico & MU ‘Gigit Jari’, DYBALA Beri Sinyal Bertahan di Juve

TURIN (POSBERITAKOTA) – Ini kabar terbaru dari Paulo Dybala. Dia memberi sinyal bertahan di Juventus. Hal itu tampak setelah La Joya, juluknny, terlihat menyukai (like) semua komentar netizen yang memintanya untuk tetap di Juve.

Dybala beberapa hari lalu mengunggah dirinya menggunakan jersey Juve. Dalam unggahan itu, banyak netizen yang disinyalir fans Juve meminta sang pemain bertahan di Allianz.

Respons Dybala positif dengan menyukai semua komentar yang memintanya bertahan bersama klub yang dibelanya sejak 2015. Meski rumor kepindahan Dybala dari Juve santer terdengar belakangan ini.

Rumor itu semakin menguat setelah agen sekaligus kakak Dybala, Gustavo, mengatakan sang adik tidak bahagia membela Juve. Bahkan, Gustavo menyebut Dybala punya peluang sangat besar hengkang dari Juve pada musim panas 2019.

Baca Juga:  Paulo Dybala Demi Juve 2 Kali Robek Gawang Barca

Atletico Madrid dan Manchester United disebut dua klub yang kepincut kepada pesepakbola 26 tahun tersebut. Los Colchoneros – julukan Atletico – memplot Dybala sebagai pengganti Antoine Griezmann.

MU butuh playmaker setelah dalam beberapa musim terakhir tidak punya pemain top di posisi tersebut. Jadi, menarik menanti mengikuti kelanjutan masa depan pemain asal Argentina tersebut. ◾️RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan