25.6 C
Jakarta
27 June 2022 - 02:48
PosBeritaKota.com
Sport

SETELAH DIJAMU DI ISTANA NEGARA, POLDA METRO & PANGDAM JAYA PIMPIM LANGSUNG PENGAMANAN PARADE KONVOI RIDER MOTOGP

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Setelah diterima dan dijamu langsung oleh Presiden Jokowi di Istana Negara, para pembalap yang akan berlaga di MotoGP Mandalika 2022 di Lombok pada 18 – 20 Maret mendatang, menjalani ‘Parade Konvoi Pembalap MotoGP‘ disepanjang Jalan MH Thamrin hingga Kempinsky Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (16/3/2022).

Pada acara ‘Parade Konvoi Pembalap MotoGP‘ tersebut, dipimpin langsung serta mendapat pengamanan dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Dr H Moh Fadil Imran M.Si dan Pangdam Jaya Mayjen TNI Untung Budiharto.

Untuk pengamanan terhadap pembalap dunia, Polda Metro dan Pangdam Jaya menurunkan sebanyak 747 personel gabungan. Sedangkan untuk rute perjalanan dan sekaligus pengamanan di sekitar Istana Negara, ‘Parada Konvoi Pembalap MotoGP‘ melintas dari Jalan Merdeka Barat dan Jalan MH Thamrin serta Kempinsky Hotel, Jakarta Pusat.

Acara tersebut juga dihadiri oleh 20 peserta Pembalap MotoGP Dunia yang akan mengikuti ajang MotoGP Mandalika 2022 di Lombok. Selain itu ikut hadir Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Pusat, Menteri BUMN, pejabat utama baik dari Polda Metro Jaya maupun Pamgdam Jaya.

Kendati antusiasme masyarakat di dalam menyambut kedatangan para Pembalap Moto GP Dunia di Indonesia cukup membludak namun kegiatan pengamanan dapat berlangsung dengan aman dan tertib serta tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Ikhlas Dilepas Inter Milan, IVAN PERISIC Dikabarkan Bakal Merumput di Tiongkok

Redaksi Posberitakota

INGGRIS TELAN PIL PAHIT, ITALIA ‘JAWARA’ EURO 2020 MENANG LEWAT DRAMA ADU PENALTI

Redaksi Posberitakota

Medina dan Yoseph Butuh Remis untuk Raih Norma MI

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang