26.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 07:40
PosBeritaKota.com
Sport

Sebagai Duta Kemenpora, MAYA ANGKASA-MACHICHA MOCHTAR Hibur 3500 Warga Palu

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Dalam momentum Sepeda Nusantara 2018 di Palu (Sulawesi Tengah), Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) Maya Angkasa dan penyanyi dangdut senior Machicha Mochtar, ikut tampil menghibur sekitar 3500 warga masyarakat yang hadir. Acara itu sendiri diadakan di Anjungan Pantai Talise Soki-Soki yang dijadikan tempat start, Minggu (29/7) kemarin.

Kehadiran Maya Angkasa dan Machicha Mochtar bukan semata-mata membawa lembaga APAD yang mempunyai visi dan missi untuk mendukung program Pemerintah cq Kantor Kemenpora. Baik Maya maupun Machicha, sebelumnya telah dinobatkan sebagai ‘Duta Kemenpora’.

“Bentuk sinergitas semacam ini, sangat kami butuhkan. Pada prinsipnya, kami dari APAD siap untuk diajak keliling daerah demi mensosialisasikan program Ayo Olahraga dan mempromosikan segera digelarnya ajang multi event Asian Games di Jakarta dan Palembang,” ucap Maya Angkasa.

Hal senada juga dikatakan Machicha Mochtar yang ikut ambil bagian di acara bertajuk ‘Bangun Indonesia – Sepeda Nusantara 2018 – Etape Palu Nomoni’ serta dihadiri sejumlah petinggi Kantor Kemenpora dan Pejabat Kota Palu. Mereka di antaranya Asisten Deputi Olahraga Rekreasi Kemenpora Teguh Raharjo, Walikota Palu Hidayat serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palu Andi Sumardi.

“Sebagai profesional dari wadah APAD dan artis, tentu saya harus memberikan apresiasi positif dan support untuk kegiatan semacam ini. Apalagi melibatkan ribuan masyarakat, agar lebih mencintai olahraga lewar bersepeda sehat,” tutur Machicha kepada POSBERITAKOTA, Selasa (31/7).

Dalam kesempatan itu di panggung hiburan, baik Maya Angkasa maupun Machicha Mochtar, tampil membawakan lagu atau single ‘Sang Juara’. Keduanya juga memdapat kesempatan untuk memberikan door prize bagi peserta yang hadir. ■ RED/GOES

Related posts

Reunian Ketemu Maurizio Sarri, HIQUAIN Kini Resmi Berseragam Chelsea

Redaksi Posberitakota

Jatah Pakai Jersey No 22, ANSU FATI Diramal Bakal Jadi Bintang Masa Depan Barcelona

Redaksi Posberitakota

Dibuang MU, Rooney Bakal jadi Andalan Lini Depan Everton

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang