Bersama Myth Design Studio, HRS WHELL Luncurkan Velg Original Desain Pertama

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Untuk menyikapi selera masyarakat Indonesia dan bahkan sudah menjadi impian yang cukup lama, akhirnya HRS Whell meluncurkan HRS MYTH 01 sebagai velg origional pertama. Untuk desain velgnya itu sendiri merupakan hasil kerjasama dengan pihak Myth Desaign Studio.

Hal tersebut diungkapkan Hendra Wijaya selaku Marketing Director HSR Whell, seperti yang tertuang dalam rilis yang diterima POSBERITAKOTA, Jumat (2/8). Secara resmi pihak HSR Whell telah melaunching dua hari sebelumnya, yakni pada Rabu (31/7) kemarin.

“Kenapa kami namakan MYTH 01? Awalnya, kami hanya bermimpi atau myth yang merupakan kependekan dari mythos. Namun, ternyata mitos bisa kita patahkan dan kini benar-benar jadi sebuah kenyataan,” tegas Hendra.

Menurutnya lebih lanjut bahwa memunculkan velg original design merupakan sebuah keinginan HSR Wheel sejak lama. Bahkan HSR Wheel memiliki keinginan untuk memulai era baru dengan velg desain buatan sendiri. Velg original design ini juga merupakan hasil kerjasama antara Tim R&D HSR Wheel dengan Myth Design Studio.

“Pada hari ini, kami resmi meluncurkan satu desain original dari HSR Wheel dengan nama MYTH 01,” papar Hendra Wijaya saat peluncuran.

Berbicara tentang desain velg HSR MYTH 01, ditambahkan dia bahwa desain dipilih berdasarkan selera masyarakat Indonesia. “Desain ini sesuai dengan permintaan customer kami. Modelya juga fresh dan belum ada velg dengan desain seperti ini. Termasuk dalam pemilihan warga,” tuturnya, panjang lebar.

Dikatakannya bahwa velg yang black polish, black machine face, grey dan silver ini adalah warna favorit masyarakat. Bahkan menjadi warna favorit dari customer pihak HRS Whell di Indonesia.

Baca Juga:  DANNY WELBECK CEDERA SERIUS DISAAT JADI PILIHAN REGULER BAGI ARSENAL

Sementara itu untuk proses pembuatan velg original design HSR MYTH 0, telah melewati waktu yang cukup panjang. Awalnya, Tim R & D HSR Wheel bersama Myth Design Studio cukup kewalahan, karena desain-desain yang diajukan belum memenuhi kriteria.

“Jadi, waktu buat HSR MYTH, kita tuh bikin 20 desain. Setiap bulannya, setor antara 15 sampai 20 each month. Namun yang dipilih malah cuma 2. Terus terang, kita sampe nangis ya saat ngerjainnya,” timpal salah satu orang perwakilan dari Myth Design Studio.

Hal tersebut menunjukkan.bahwa HSR Wheel benar-benar serius menggarap velg original design-nya. Bahkan setelah dibuat 3D modellingnya, velg original design HSR MYTH 01 ini dibuat purwarupanya (prototype). Dengan dibuat velg purwarupanya, velg HSR MYTH 01 tersebut melewati beberapa pengujian sepert pengujian impact, quality control hingga pengujian SNI dan JWL. Setelah lolos semua pengujian, velg original design HSR MYTH 01 ini baru bisa diproduksi secara massal.

Hendra Wijaya juga menambahkan bahwa untuk ke depannya, HSR Wheel akan lebih banyak memunculkan velg-velg original design. “Iya mulai sekarang sampai seterusnya, mungkin 80 persennya kami akan mengeluarkan desain sendiri. Sedangkan 20 persennya, mungkin untuk velg-velg yang legend. Karena, memang sudah sangat terkenal. Tapi, intinya kami akan mengeluarkan sekitar 80 persen dengan desain sendiri,” pungkas Hendra Wijaya. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan