Takut Pensiun, ROSSI Bakal Terus Berlaga Bersama Yamaha Sampai 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Bersama Yamaha, pebalap Valentino Rossi, bakal terus berlaga sampai tahun 2019 mendatang. Hal itu didorong oleh perasaan karena takut pensiun. Ia bilang kehidupannya pasti bakal membosankan.

Selama 22 tahun berkarir sebagai pebalap, Rossi memulai ikutan di kelas 125 cc. Lantas, pria berkebangsaan Italia tersebut, tercatat telah berprestasi dengan meraih sembilan gelar juara dunia. Ke-7 di antaranya pada kelas premier.

Pengamat top MotoGP, Carlo Penat, menuturkan kalau Rossi masih bisa diandalkan untuk berprestasi sampai musim 2019 mendatang. Karena itu, ia yakin kalau The Doctor, sudah menandatangi kontrak lanjutan dengan Yamaha.

Rossi itu selalu terlihat fit. Baik dalam kondisi fisik maupun memiliki mental bertanding cukup bagus. Bahkan sama dengan pebalap-pebalap muda yang ada,” ucap Carlo Penat, seperti yang dilansir dari GPOne.

Hal lain juga diyakini Carlo. Rossi bakal terus menuai dukungan dan perhatian publik penggila MotoGP. “Dalam pikiran saya, Rossi bakal mengakhiri karir bersama Yamaha,” pungkas dia. ■ Red/RIO/Ays

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here