PosBeritaKota.com
Sport

Beredar Kabar Ada Tim Bayangan PON, 20 CLUB SEPAKBOLA Datangi Balaikota & Minta Kongres Asprov PSSI DKI Dipercepat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Sebanyak 20 Club Sepakbola DKI Jakarta mendatangi kantor Balaikota DKI Jakarta, Selasa (10/1/2023) pagi. Sedangkan tujuan dari kedatangan pimpinan club tersebut untuk meminta klarifikasi, terkait beredarnya kabar ada ‘Tim Bayangan’ PON DKI Jakarta yang sudah terbentuk.

Pada pertemuan tersebut, 20 Pimpinan Club Sepakbola, diterima Sekretaris KONI DKI Jakarta dan Bidang Kesra Pemda DKI Jakarta. Seusai pertemuan, CEO Persija Jakarta Barat, Taufik Yusral Efendi, menyambut baik hasil pertemuan tersebut.

“Syukur alhamdulillah semuanya sudah clear. Kabar Tim Bayangan PON DKI yang beredar ternyata tidak ada. Dan, KONI DKI pun belum memberikan rekomendasi atau mendatangani surat pembentukan tim tersebut,” papar Yusra.

Ditambahkan dia bahwa tidak hanya surat rekomendasi, KONI DKI pun juga belum menganggarkan untuk Tim Bayangan tersebut.

“Sudah dipastikan tidak ada penganggaran dalam KONI untuk pembentukan Tim Bayangan PON,” kata Sekretaris Umum KONI DKI Jakarta tersebut yang hadir bersama Beny Erwin, pengurus KONI lainnya.

Kendati merasa puas, Yusra meminta atas insiden beredarnya Tim Bayangan KONI DKI Jakarta, agar ada percepatan Kongres Asprov PSSI DKI Jakarta.

“Jadi, kita minta agar ada percepatan. Meski sudah dijadwalkan, harapannya kita minta sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan,” ucap dia, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

Legenda AC Milan, GEORGE WEAH Terpilih jadi Presiden Liberia yang ke-25

Redaksi Posberitakota

Disebut-sebut Bakal Dilego Madrid, BENZEMA Bilang ‘Emang Gue Pikirin’

Redaksi Posberitakota

Sriwijaya FC Terlempar dari Liga I, MUDDAI MANDANG Ngaku Sudah Berusaha Maksimal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang