Masih Isolasi Mandiri, CRISTIANO RONALDO Pamer Cukuran Kepala Nyaris Plontos

INGGRIS (POSBERITAKOTA) – Tak seperti biasanya selalu tampil macho dan stylist, kini ada yang berbeda dari megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Boleh jadi karena kepengen tampil beda ditengah masih menjalani isolasi mandiri, ia kini pamer dengan kepala plontos (botak-red).

Untuk penampilan terbarunya itu, bisa dilihat di akun Instagram (IG) pribadinya. Selain pamer rambut, juga sedang olahraga kecil di rumah. Pasalnya, pria kelahiran Portugal tersebut, tengah menjalani isolasi mandiri sejak dinyatakan kena COVID-19.

Rasa-rasanya ada hal yang unik dari sosok pesepakbola yang sudah memasuki usia 35 tahun tersebut. Juga tak seperti biasanya, Ronaldo menulis pesan seraya memberi motivasi kepada siapa pun agar tetap bekerja keras dan tanpa harus mengeluh.

Coba simak apa yang dikatakan di sini. “Sukses dalam hidup tak diukur dengan apa yang Anda capai, tetapi bagaimana Anda mengatasi hambatan”. Begitu tulis Ronaldo.

Kembali ke soal penampilan baru Ronaldo dengan kepala plontos, karuan saja banya menarik komentar warganet. Banyak yang bertanya-tanya soal alasan, mengapa ia memilih mencukur habis rambutnya.

”Nah, apa sih yang sebenarnya ada dalam pikiran Ronaldo dengan bentuk rambut barunya? Dia akan selalu menjadi yang terbaik dan kami akan sangat mencintainya,” ucap warganet.

”Suka dengan potongan rambutmu,” timpal warganet lainnya.

Ronaldo sudah absen dalam dua laga Juventus usai jeda internasional. Sedangkan yang terbaru, ia tak ada dalam daftar pemain Juventus saat mengalahkan Dynamo Kiev 2-0 di ajang Liga Champions yang baru lalu.RED/RIO/AYID PS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here