Dasar Sial, RUMAH BENZEMA Dibobol Maling Saat Madrid Tanding Lawan Barca

MADRID (POSBERITAKOTA) – Nasib buruk menimpa penyerang Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema, Kamis (28/2) lalu. Sudah tim yang dibelanya dipermalukan Barca pada leg kedua semifinal Copa del Rey, di waktu yang sama rumahnya dibobol maling.

Dilaporkan rumah Benzema di ibu kota Spanyol itu dimasuki maling saat pemain dia sedang membela Madrid yang menjamu Barca di Santiago Bernabeu. Pihak kepolisian Spanyol masih menginvestigasi insiden tersebut dan melihat apa saja yang berhasil dicuri sang perampok.

Jelas, kabar dia dimaling semakin membuat penyerang Madrid itu semakin terpuruk. Bagaimana tidak, sesudah dipermalukan Barca 0-3, dia harus mendengar kabar menyedihkan lagi lantaran rumahnya dimasuki maling.

Baca Juga:  Dua Gol Alvaro Morata Bikin Madrid Terus Tempel Barca

Kejadian serupa pernah menimpa pemain Barca, Kevin Prince Boateng. Namun, rumah Boateng belum sampai kemalingan karena baru ditargetkan bakal dirampok oleh si maling.

Namun, di kala Benzema sedang berada di momen yang kurang menyenangkan, dia harus tetap menguatkan mentalnya karena Madrid sebentar lagi akan bertanding kembali.

Madrid bakal kembali bersua Barca, namun kini Los Blancos – julukan Madrid – berduel di Liga Spanyol pekan ke-26, Minggu (3/3). ■ RED/RIO/AYID

Beri Tanggapan