PosBeritaKota.com
Nasional

PESERTA DIHIMBAU TAATI PROKES, MABES POLRI & POLDA METRO JAYA AKAN PANTAU SEKALIGUS AMANKAN REUNI ALUMNI 212

JAKARTA (POSBERITAKOTA)
Kepala Divisi Humas Irjen (Pol) Dedi Prasetyo menegaskan bahwa Mabes Polri akan memantau terhadap pelaksanaan kegiatan reuni Presidum Alumni (PA) 212, pada 2 Desember 2021 mendatang. Sedangkan untuk pengamanan langsung bakal dilakukan oleh personel dari Polda Metro Jaya.

Di sisi lain, Kadiv Humas Polri juga menghimbau kepada masyarakat yang berencana berpartisipasi dalam acara tersebut, tetap harus menjaga disiplin protokol kesehatan (Prokes). Termasuk diingatkan agar menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan berlangsung.

“Prosedurnya, yakni langsung Polda Metro Jaya yang mengantisipasi hal tersebut. Sedangkan Mabes Polri ikut memantau perkembangannya,” tegas Dedi kepada media di Mabes Polri, Rabu (24/11/2021).

“Tentang himbauan untuk masyarakat, ya harus menerapkan protokol kesehatan. Khususnya menggunakan masker dan tetap bersama menjaga situasi Kamtibmas,” pintanya.

Sementara itu Pemprov DKI Jakarta melalui keterangan Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria (Ariza) berharap agar reuni PA 212 yang akan diadakan pada 2 Desember Desember mendatang, jangan sampai memunculkan klaster COVID-19.

Namun begitu, Ariza pun berharap agar massa aksi Reuni 212 bisa lebih mempertimbangkan kembali rencana gelaran tersebut. Karena, situasinya saat ini masih dalam pemantauan masa pandemi atau PPKM. Artinya, situasinya belumlah normal.

“Karena itu, harapan saya seluruh kegiatan yang menimbulkan kerumunan, mohon diperhatikan dan dipertimbangkan. Apalagi kegiatan (Reuni 212) tersebut melibatkan jumlah masa yang sangat besar,” ucap Ariza, mengakhiri. ■ RED/AGUS SANTOSA

Related posts

DAILAMI FIRDAUS Kecewa Putusan MK soal Penolakan Perluasan Delik Perzinahan dan LGBT

Redaksi Posberitakota

Anggrek Executive Lounge Lengkapi Stasiun Tugu

Redaksi Posberitakota

Wow, ‘Trasa’ jadi Pilihan Ngabuburit Warga Slawi Tegal

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment