PosBeritaKota.com
Nasional

Dari Yayasan Vihara Avalokitesvara, POLDA BANTEN Terima Hibah Sebidang Tanah

SERANG (POSBERITAKOTA) □ Yayasan Vihara Avalokitesvara menyerahkan tanah seluas total 2.088 M2 sebagai hibah untuk Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota. Hibah tersebut diterima langsung oleh Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dari Darma Nanda selaku ketua yayasan tersebut.

Nampak ikut hadir dalam acara penyerahan akta hibah antara lain Wakapolda Banten, Kombes Pol Tomax Kurniawan, Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin serta pejabat utama Polda Banten dan Polres Serang Kota.

“Hibah ini sebagai bentuk perhatian Yayasan Vihara Avalokitesvara kepada Polres Serang Kota. Kami berharap kepada Kapolda Banten agar tanah yang telah dihibahkan ini dapat segera difungsikan untuk pelayananan masyarakat bisa segera dibangun serta keamanan tetap tertata dengan rapi,” tegas Nanda Lokita, seusai menyerahkan akta hibah di Mapolres Serang Kota.

Sementara itu Kapolda Banten, Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus yayasan serta jemaah Vihara Avalokitesvara yang telah menghibahkan tanah seluas 2.088 meter persegi untuk kepentingan dinas Polri. Tanah hibah tersebut nantinya akan dijadikan Markas Polsek Kasemen.

“Pemberian hibah tanah ini merupakan contoh yang sangat baik dan menjadi bukti nyata dukungan dan sinergitas pengurus Yayasan Vihara kepada Polri dalam upaya membantu fungsi pelayanan kepada masyarakat. Atas nama pribadi dan pimpinan Polri, kami mengucapkan terima kasih,” kata Jenderal Bintang Satu ini.

Kapolda juga mengingatkan akan pentingnya menjaga kondisi kondusifitas kamtibmas serta toleransi umat beragama di bumi sejuta santri seribu yang tetap terjaga. Disebutkan bahwa masyarakat Banten akan dihadapi beberapa agenda penting, diantaranya pelaksaan Pilkada Serentak, Asian Games 2018, Pileg dan Pilpres.

“Mari kita jaga sama-sama prestasi Pilkada 2018 lalu, sehingga sepanjang kegiatan bisa berjalan aman lancar dan tertib. Selain itu, kedepan banyak agenda seperti event Asian Games dan Pemilihan Umum untuk menentukan Capres dan Cawapres yang memerlukan keamanan. Tentunya dengan dukungan masyarakat pelaksanaan ini bisa kondusif,” pungkas mantan ajudan Presiden Joko Widodo tersebut. ■ RED/ARIA/GOES

Related posts

Di Terminal 3, POLRESTA BANDARA SOETTA Cokok Seorang Pelaku Kasus Tindak Pidana Migran & Perdagangan Orang

Redaksi Posberitakota

Kurangi Ketergantungan Import, KEMENTERIAN PERINDUSTRIAN Umumkan 6 Litbang Terbaik

Redaksi Posberitakota

Program Pelatihan Peningkatan Kualitas, SDM KUMKM Harus Memiliki Daya Saing

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang