Toyota Avanza Tertabrak KA, KORBAN TEWAS Menjadi 3 Orang

TANGERANG (POSBERITAKOTA) ● Korban yang meninggal dunia akibat kecelakaan Toyota Avanza B 1025 CKR tertabrak Commuter Line menjadi tiga orang. Peristiwa tragis itu terjadi di Pintu Perlintasan Al Fitroh, Batuceper, Tangerang, Minggu (17/6) sore. Tiga jenazah korban masih di kamar mayat RSUD Tangerang.

Ketiga korban tewas, Nanang (45), Robiatun atau panggilan akrabnya Atun (35) meninggal di tempat kejadian. Sedangkan korban Ny Maryanah (65) yang semula luka parah akhirnya menghembuskan nafasnya yang terakhir di rumah sakit tersebut.

“Para penumpang Toyota Avanza itu beralamat di daerah Poris Plawad, Tangerang, diduga mengalami kecelakaan saat akan pergi bersilaturahmi Lebaran,” kata Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Abdul Rachim, kepara wartawan, Minggu malam.

Kecelakaan maut Commuter Line KA 2190 tujuan Tangerang-Jakarta Kota dengan Toyota Avanza B 1025 CKR terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Mobil yang membawa satu keluarga itu sempat terseret sejauh 500 meter, setelah menerobos palang pintu .

Sementara itu Kasat Lantas Polres Metro Tangerang, AKBP Ojo Ruslani, bersama anggotanya datang ke kamar mayat RSUD Tangerang, untuk mengecek ketiga jenazah tersebut. Menurutnya para korban belum bisa dimintai keterangan. Mereka yang masih dirawat adalah Alsa (5), Dahwan (65) dan Dumiyati (25). ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here