PosBeritaKota.com
Nasional

Puji Kerja Keras Polri, Wakil Ketua DPR RI : Arus Mudik Sangat Menggembirakan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Wakil Ketua DPR RI, Drs Utut Adianto, menyatakan terima kasih kepada Polri yang sudah bekerja keras mengatur arus mudik hingga masyarakat yang berlebaran di kampung halaman kembali lagi ke Jakarta dengan lancar dan sangat menggembirakan.

“Alhamdullilah, kita bersyukur tahun ini arus mudik berjalan lancar. Hal ini sungguh menggembirakan bagi masyarakat. Sebab, tidak lagi mengalami kemacetan sampai berjam-jam seperti pengalaman tahun- tahun sebelumnya,” ungkap Utut Adianto kepada Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo SH, Kamis (21/6) sore.

Menurut Utut, selain mengapresiasi Polri yang sudah bekerja keras menangani arus mudik Lebaran, juga masyarakat pemakai jalan pun sudah disiplin sehingga angka kecelakaan sedikit cukup relatif dibanding dengan tahun lalu.

Ditambahkan politisi dari PDIP tersebut, ketika ia bersama keluarga bersilaturahmi ke Subang, Jawa Barat, juga mengalami kelancaran saat di jalan raya dan tol. “Pengaturan contra flow atau one way ini menjadi keputusan yang baik bagi Polri untuk mengurai kemacetan,” ujarnya

Menutup pertemuannya dengan Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Utut memberikan saran untuk masa mendatang, supaya ditambah atau diperbanyak armada ambulance. Hal itu jika terjadi kecelakaan, maka bisa segera diatasi. ■ RED/WARTO

Related posts

Ditolak Rapat Bersama Jokowi di Istana Bogor, ARIEF BUDIMAN Dinyatakan Terpapar Positif COVID-19

Redaksi Posberitakota

SERUAN DARI KETUA DMI, JUSUF KALLA MEMINTA AGAR PENGURUS MASJID SELURUH INDONESIA MENINGKATKAN KEWASPADAAN

Redaksi Posberitakota

Mensos Cek Penyaluran Bansos PKH Jelang Tahun Ajaran Baru Sekolah

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang