Sudah Berusia ke-35, SYAHRINI Didoain Ibunda Supaya Enteng Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Cantik, kaya raya dan populer telah melekat pada sosok Diva Pop Indonesia, Syahrini. Jika ada satu yang kurang, tentu saja masalah jodoh. Kenapa kok di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, belum juga punya pendamping hidup tetap.

Meski yang bersangkutan natural melakoni kehidupannya selama ini, tapi tak berlaku bagi sang bunda alias ibu kandungnya, Wati Nurhayati. Karenanya, diam-diam terus berdoa, agar Syahrini segera dipinang dan kemudian dinikahi arjuna alias pria yang jadi jodohnya.

“Yang pasti, bagi seorang ibu, tentu tak mau putrinya terus melajang. Oh ya, Syahrini sudah berusia 35 tahun, lho!” Begitu terang Wati Nurhayati yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (21/6).

Ditanya soal kemungkinan menjodohkan Syahrini dengan pria pilihan, langsung ditampiknya. “Buat apa, biar aja nanti Syahrini dijodohkan oleh Allah SWT. Mama mah tinggal ngikutin, apa yang jadi kemauan Syahrini,” tukasnya.

Jika berharap putri kesayangannya segera dapat pendamping hidup, Wati tak mau putus asa untuk terus berdoa. Menurutnya, melakukan ikhtiar nggak boleh bosan. Apalagi melakukannya demi anak,” katanya, mengakhiri. ■ RED/DESI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here