31.2 C
Jakarta
26 April 2024 - 19:33
PosBeritaKota.com
Entertainment

Sudah Berusia ke-35, SYAHRINI Didoain Ibunda Supaya Enteng Jodoh

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Cantik, kaya raya dan populer telah melekat pada sosok Diva Pop Indonesia, Syahrini. Jika ada satu yang kurang, tentu saja masalah jodoh. Kenapa kok di usianya yang sudah menginjak 35 tahun, belum juga punya pendamping hidup tetap.

Meski yang bersangkutan natural melakoni kehidupannya selama ini, tapi tak berlaku bagi sang bunda alias ibu kandungnya, Wati Nurhayati. Karenanya, diam-diam terus berdoa, agar Syahrini segera dipinang dan kemudian dinikahi arjuna alias pria yang jadi jodohnya.

“Yang pasti, bagi seorang ibu, tentu tak mau putrinya terus melajang. Oh ya, Syahrini sudah berusia 35 tahun, lho!” Begitu terang Wati Nurhayati yang dihubungi POSBERITAKOTA, Kamis (21/6).

Ditanya soal kemungkinan menjodohkan Syahrini dengan pria pilihan, langsung ditampiknya. “Buat apa, biar aja nanti Syahrini dijodohkan oleh Allah SWT. Mama mah tinggal ngikutin, apa yang jadi kemauan Syahrini,” tukasnya.

Jika berharap putri kesayangannya segera dapat pendamping hidup, Wati tak mau putus asa untuk terus berdoa. Menurutnya, melakukan ikhtiar nggak boleh bosan. Apalagi melakukannya demi anak,” katanya, mengakhiri. ■ RED/DESI/GOES

Related posts

Dulu Doyan Dandanan Seksi & Serba Terbuka, RIHANNA Kini Justru Sesali Diri Terkait Pilihan Masa Lalunya 

Redaksi Posberitakota

Lakoni Tahun 2018, QUBIL AJ Tetap Serius jadi Aktor Komedi

Redaksi Posberitakota

Di Usia ke-52, MERIAM BELLINA : Air Putih dan Kebersihan Bikin Awet Muda

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang