Fokus Ibadah Puasa, DIANA PUTRI Berharap Virus Corona Tuntas Hilang Pasca Lebaran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi dangdut Diana Putri berharap penyebaran virus Corona (Covid-19) segera hilang pasca Idhul Fitri 1441 H/2020 (Lebaran) mendatang. Sebab, masyarakat saat ini masih dihantui penyebaran virus membahayakan dan mematikan tersebut. Lebih lagi di Indonesia telah memakan korban sebanyak ratusan jiwa.

“Dalam kondisi seperti sekarang ini, saya ingin fokus ibadah saja. Lebih banyak di rumah bersama keluarga. Jika mau bepergian pun, cuma sesekali aja, khususnya untuk beli-beli keperluan makan,” tegas perempuan kelahiran dan dibesarkan di Jakarta kepada POSBERITAKOTA, Jumat (8/5/2020).

Pada bagian lain, Diana Putri juga merasa bersyukur, karena sudah komit hijrah dengan menggunakan hijab. Kesemua itu, menurut dia lagi, tak lepas dari hidayah yang diterimanya sejak dua bulan belakangan. Keluarga besarnya pun sudah ikut memberikan dukungan.

Bagaimana soal dunia karir nyanyi? “Insya Allah, saya bisa terus aktif. Karena, sejak masih remaja dulu, saya memang sudah profesional di situ. Jadi, nggak bisa meninggalkan begitu saja,” jawab pelantun tembang hits ‘Akal Bulusmu’.

Dalam momentum Ramadhan kali ini, Diana Putri menegaskan tidak ingin melepaskan kesempatan emas. Apalagi disebut-sebut sebagai bulan baik, penuh rahmat dan ampunan. “Harapannya sih, saya bisa semakin meningkatan iman dan taqwa kepada Allah SWT,” pungkasnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here