32.5 C
Jakarta
19 April 2024 - 16:32
PosBeritaKota.com
Nasional

Demi Sukses Pilkada, POLRES SERANG KOTA & KODIM 0602 Gelar Doa Bersama

SERANG (POSBERITAKOTA) ■ Demi mewujudkan Pilkada untuk pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang, Provinsi Banten yang aman, tertib dan damai, Kepolisian Resor (Polres) Serang Kota dan Komando Distrik Militer (Kodim) 0602 Serang menggelar doa bersama di Mesjid An Nur Mapolres Serang Kota, Sabtu (23/6).

Turut hadir dalam ritual do’a tersebut, para Pimpinan dan Komisioner KPU dan Panwaslu Kota Serang, para pejabat utama Polres Serang Kota dan Kodim 0602, para Kapolsek serta Danramil.

“Kegiatan ini sebagai wujud umat beragama yang memohon kepada Allah SWT agar diberikan kesehatan dan kelancaran dalam setiap aktivitas pengamanan dan pelayanan, khususnya menghadapi Pilkada Kota Serang yang akan berlangsung Rabu (27/6) mendatang,” ungkap Kapolres dalam sambutannya.

AKBP Komarudin menegaskan kemampuan fisik dan tekad tidaklah cukup dalam setiap menjalankan tugas-tugas namun harus disertai dengan doa sehingga selalu dalam lindungan Allah SWT dan Kota Serang menjadi kondusif. Kapolres juga berharap seluruh aparat keamanan yang dilibatkan dalam pengamanan pesta demokrasi dapat menjalankan tugas dengan baik.

“Segala sesuatu itu harus disertai dengan doa. Kita sedang menghadapi pesta demokrasi 2018, sehingga kita duduk bersama, berdoa dan menyatukan visi misi supaya terciptanya situasi aman, tertib serta lancar,” kata AKBP Komarudin.

Harapan yang sama juga diungkapkan Komandan Kodim 0602 Serang, Letkol Inf Harry Praptomo bahwa sudah menjadi tekad seluruh personil keamanan untuk menjadikan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Serang berjalan lancar, aman dan kondusif. Dandim menjelaskan semua unsur yang terlibat dalam pilkada bergerak dan saling berkerjasama.

“Mudah-mudahan jerih payah kita akan menjadi ladang ibadah dan ladang amal bagi kita semua. Saya yakin KPU dan Panwaslu menjadi penyelengara yang netral sehingga bermanfaat bagi kebaikan masyarakat dan kita bersama,” ungkap Dandim.

Selain sambutan dari Kapolres dan Dandim, acara do’a bersama juga diisi pembacaan Surat Yasin bersama serta tausiyah oleh tokoh ulama Kamtibmas dari Kecamatan Pontang, KH. Ubaidilah. ■ RED/ARIA

Related posts

Tak Layak Huni, BAZNAS Sasar untuk Program Renovasi Rumah di Wilayah Jabodetabek

Redaksi Posberitakota

Ini Terkait Nyawa ‘Brigadir J’, CAMELIA P LUBIS Dukung Keberanian Kapolri Sebut para Pelaku Pembunuhan

Redaksi Posberitakota

Presiden KSPSI Andi Gani Nena Wea : Rayakan May Day dengan Jaga Ketertiban

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang