Sambut Arus Balik Pemudik, ANGGOTA SATLANTAS JAKPUS Bagikan Air Mineral

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Pada hari terakhir arus balik pemudik Lebaran di Stasiun Gambir dan Pasar Senen, anggota Satlantas Polres Metro Jakarta Pusat, membagikan air mineral kepada pemudik yang baru saja turun dari kereta api (KA), Minggu (24/6) siang.

Mereka yang baru keluar dari Stasiun KA Gambir dan Pasar Senen langsung disambut ucapan selamat datang. Sambil disalami, petugas Lantas Wilayah Jakarta Pusat itu membagikan air mineral kepada para pemudik yang habis merayakan Hari Raya Idul Fitri 1439 H di kampung halamannya masing-masing.

“Pak polisi terima kasih ya. Kebetulan saya juga kepengen minum,” tutur Mbak Endang (30) kepada seorang Polwan yang memberikan air mineral. Endang bersama suami dan satu anaknya mudik Lebaran ke Semarang, Jawa Tengah selama satu minggu.

Baca Juga:  Mau Pergi ke Chile, RATNA SARUMPAET Ditangkap Polisi di Bandara Soetta

Menurut Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Juang Andi Priyanto Sik SH M Hum, pembagian air mineral pada hari terakhir arus balik sebagai rasa kepedulian anggotanya yang terlibat dalam kegiatan Operasi Ketupat Jaya 2018.

Juang lebih lanjut menyatakan bahwa motto Polantas Polres Metro Jakarta Pusat adalah tidak pernah menyerah kalah dalam tiap gerak. “Kami abdi negara selalu hadir dan siap melayani masyarakat di mana pun berada,” pungkasnya. ■ RED/WARTO

Beri Tanggapan