Penasaran, LIA EMILIA Kepengen Buru-buru Nonton Jerman versus Brasil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi dangdut Lia Emilia mengaku tak sabar lagi alias penasaran kepengen nonton Timnas Jerman versus Brasil. Karenanya, ia berharap bisa bertemu di perempat final dan berlanjut ke grand final.

Menurutnya, jika bicara kualitas permainan, Tim Panzer dan Tim Samba, tak perlu diragukan lagi. Penuh bintang muda yang aksi-aksinya di lapangan, begitu memukau. Piala Dunia 2018 di Rusia, kata Lia, rugi kalau tak ditonton.

“Yang jelas, saya paling gila kalau sudah nonton Timnas Brasil atau Jerman. Asyik ditonton dan nggak membosankan,” papar pelantun tembang hits ‘Syahara’ itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (25/6).

Lia mengaku bukannya tak mau mendukung tim-tim sepakbola wakil Asia, seperti Jepang dan Korsel. “Bagus juga sih mainnya. Cuma bicara fisik dan kualitas skill permainan individu, masih kalah dari tim Eropa, Amerika Latin dan bahkan Afrika,” paparnya.

Baca Juga:  Sesumbar Harry Kane Kepengen Cetak 50 Gol di Musim Depan

Dalam pandangannya sebuah tim sepakbola, memang tidak lepas dari peran pelatih. Karena, menurut Lia, kalau sudah di lapangan pasti akan ditentukan oleh strategi. “Namun, individu pemain, bakal sangat menentukan,” pungkas perempuan cantik asal kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat. □ RED/GOES

Beri Tanggapan