PosBeritaKota.com
Sport

Penasaran, LIA EMILIA Kepengen Buru-buru Nonton Jerman versus Brasil

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Penyanyi dangdut Lia Emilia mengaku tak sabar lagi alias penasaran kepengen nonton Timnas Jerman versus Brasil. Karenanya, ia berharap bisa bertemu di perempat final dan berlanjut ke grand final.

Menurutnya, jika bicara kualitas permainan, Tim Panzer dan Tim Samba, tak perlu diragukan lagi. Penuh bintang muda yang aksi-aksinya di lapangan, begitu memukau. Piala Dunia 2018 di Rusia, kata Lia, rugi kalau tak ditonton.

“Yang jelas, saya paling gila kalau sudah nonton Timnas Brasil atau Jerman. Asyik ditonton dan nggak membosankan,” papar pelantun tembang hits ‘Syahara’ itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (25/6).

Lia mengaku bukannya tak mau mendukung tim-tim sepakbola wakil Asia, seperti Jepang dan Korsel. “Bagus juga sih mainnya. Cuma bicara fisik dan kualitas skill permainan individu, masih kalah dari tim Eropa, Amerika Latin dan bahkan Afrika,” paparnya.

Dalam pandangannya sebuah tim sepakbola, memang tidak lepas dari peran pelatih. Karena, menurut Lia, kalau sudah di lapangan pasti akan ditentukan oleh strategi. “Namun, individu pemain, bakal sangat menentukan,” pungkas perempuan cantik asal kelahiran Bima, Nusa Tenggara Barat. □ RED/GOES

Related posts

Neymar Cetak Rekor di Copa del Rey

Redaksi Posberitakota

Ditangkap Tanpa Alasan Kuat, POLISI PRANCIS Lepaskan Platini Setelah Jalani Pemeriksaan

Redaksi Posberitakota

Digelar 16 Mei, MARSEILLE Jumpa Atletico di Final Liga Europa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang