Susul Jerman, EKO PATRIO Patrio Prediksi Tim Favorit Bakal Berguguran

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Tim-tim favorit jangan merasa jumawa. Sebab, kemenangan sebuah kesebelasan, bakal ditentukan oleh waktu 2 X 45 menit. Mau buktinya, Jerman Barat terpaksa harus pulang kandang lebih awal, setelah dikalahkan Korea Selatan.

Menurut komedian dan anggota DPR RI dari PAN, Eko Patrio, kenyataan itu bakal segera menimpa tim-tim favorit lain. Brasil, Inggris, Prancis, Spanyol, Argentina dan Portugal yang dihuni pemain bintang, bisa senasib dengan Jerman.

“Ya, lihat saja nanti di babak 16 besar. Saat ini di dunia sepakbola sejagad, sepertinya ada tim-tim yang diluar perkiraan, siap bikin kejutan. Bakal menyingkirkan tim favorit,” ucap suami dari artis Viona Rosaline itu kepada POSBERITAKOTA, Jumat (29/6).

Dalam pengamatannya selama dua pekan mengikuti babak penyisihan Piala Dunia 2018, Timnas Uruguay, Swedia, Belgia dan Maroko tampil cukup bagus. Makanya, lanjut Eko, sangat disayangkan apabila tak sampai lolos ke babak 16 Besar.

“Karena itu, tim yang bakal jadi juara dunia di Rusia, sungguh diluar dugaan. Permainan sepakbola tak bisa dihitung secara matematika. Sangat ditentukan oleh strategi, skill pemain dan daya juang saat bertanding,” ucapnya, menyudahi. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here