Uruguay atau Croasia, MASTER LIMBAD Ramalkan Bisa ke Partai Puncak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Meski baru akan memasuki babak perempat final, magician (pesulap-red) Master Limbad berharap Timnas Uruguay atau Croasia, bisa terus melaju ke partai puncak. Alasannya, kata pria asal Slawi (Tegal), kedua negara tersebut menampilkan permainan yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

“Sejak babak penyisihan, baik Timnas Uruguay maupun Croasia, memiliki daya serang cukup dahsyat. Karenanya, lawan-lawannya selalu dibikin keok,” ucap pesulap berjuluk ‘Master of Fakir’ itu kepada POSBERITAKOTA, Rabu (4/7).

Sepanjang menyaksikan babak penyisihan sampai fase 16 Besar Piala Dunia 2018 di Rusia, Master Limbad mengaku punya felling kuat antara Uruguay atau Croasia yang bakal muncul sebagai juara dunia. Brasil dan Prancis, selain punya peluang, tapi bakal pulang kandang pada perempat final nanti.

Sedangkan untuk Inggris atau tuan rumah Rusia, sama saja bakal rontok sebelum semifinal. Lagi-lagi, Uruguay maupun Croasia, sepertinya di tahun 2018 ini memiliki nasib lebih baik. Selain itu, tentu saja karena memiliki pemain-pemain muda penuh harapan.

Dalam partai perempat final atau 8 Besar, masih kata Master Limbad, muncul sejumlah pemain muda yang bakal jadi incaran klub-klub besar dari Spanyol dan Inggris. “Nah, soal Timnas Jepang satu-satunya wakil Asia, bisa saja melangkah ke semifinal,” pungkas pesulap yang masih menyimpan sejumlah aksi ekstrem. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here