Demam Piala Dunia, PIMPINAN DPRD DKI Prediksi Perancis versus Uruguay

JAKARTA (POSBERITAKOTA) โ–  Sejumlah pimpinan DPRD DKI Jakarta juga mengaku senang menyaksikan siaran langsung Piala Dunia 2018 yang kini masih berlangsung di Rusia. Seperti orang pada umumnya, mereka juga sering memprediksi kemenangan dan skor, sebelum pertandingan antar kesebelasan dimulai.

Sejumlah pimpinan dewan pun punya pandangan berbeda-beda, soal prediksi pertandingan antara Perancis dan Uruguay yang akan berlangsung pada Jumat (7/7) malam. Pertandingan babak delapan besar tersebut, sangat menyedot perhatian para pecinta sepakbola, karena kesebelasan masing-masing negara bertebaran pemain-pemain kondang kelas internasional.

Ketua DPRD DKI Prasetio Edi Marsudi memprediksi pertandingan tersebut akan dimenangkan Perancis. “Sebenarnya kedua tim memiliki kekuatan yang hampir sama, mereka sama-sama hebat. Tapi kayaknya Perancis sedikit mendapat keuntungan sehingga bakal menang tipis. Saya perkirakan skornya adalah 3 – 2 untuk Perancis,” kata Prasetio.

Baca Juga:  Taekwondoin Tim UTI Pro Ukir Prestasi di Osaka Jepang

Wakil Ketua DPRD M Taufik tampaknya melihat sebaliknya dari pandangan Prasetio. Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta ini lebih cenderung menjagokan Uruguay sebagai calon pemenangnya. “Kalau aku sih memprediksi hasil pertandingan bakal dimenangkan oleh Uruguay dengan skor 3 – 2,” kata Taufik.

Salah satu Wakil Ketua DPRD lainnya yakni Triwisaksana mengakui agak sulit menebak siapa pemenangnya, karena kedua tim sama-sama hebat.

“Keduanya memiliki serangan dan pertahanan yang sama-sama kuat. Tapi harus ada yang kalah ataupun menang. Saya perkirakan akan terjadi skor imbang yakni 1 – 1, lalu berujung pada adu pinalti dengan skor 4 – 3 untuk kemenangan Perancis,” kata Triwicaksana. โ–ก RED/JOKO

Beri Tanggapan