34.2 C
Jakarta
18 April 2024 - 15:17
PosBeritaKota.com
Hukum

Ada Pemberian Santunan, 3 PILAR KECAMATAN Kebon Jeruk Gelar Halal Bihalal

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Syukuran HUT ke-72 Bhayangkara, sekaligus halal bi halal dengan tokoh agama dan masyarakat digelar di Mapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/7) sore. Acara tersebut diwarnai pemberian santunan anak yatim dan potong tumpeng.

Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol M Marbun SH MM, usai potong tumpeng mewakili seluruh anggota menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir bathin.

Dengan tema ‘Polri Selalu Di Hati Rakyat’, Kapolsek mengatakan pihaknya akan berbuat semaksimal mungkin untuk melayani dan memberikan pengamanan kepada masyarakat agar seluruh warga bisa tidur nyenyak dan bagi pengusaha dapat menjalankan niaganya dengan lancar dan aman.

“Kami mohon doanya semoga Polri ke depan semakin maju, sukses, dipercaya dan dicintai masyarakat,” harapnya.

Satu hal sesuai pesan Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Hengki Haruadi Sik MH, disampaikan Marbun bahwa tahun ini adalah tahun politik untuk tetap menjaga persatuan, persaudaraan dan kekompakan demi terciptanya situasi kamtibmas yang amab dan kondusif. “Kita boleh berbeda pilihan, tapi jaga persatuan,” katanya.

Acara selain dihadiri Tiga Pilar Kecamatan Kebon Jeruk, Danramil Kapten Inf Sunarjo dan Camat Abdullah S Sos, Ketua MUI setempat KH Saadih , tokoh agama, tokoh masyarakat , para Lurah, Ketua RT/ RW serta anggota Citra Bhayangkara dan Ormas. Acara tersebut diakhiri dengan santunan kepada 100 anak yatim. ■ RED/WARTO

Related posts

Direks Lemkapi, EDI HASIBUAN : Status Hukum Luna Maya & Cut Tari Perlu Diperjelas

Redaksi Posberitakota

AKIBAT BERMAIN ‘GELAR PERKARA’, AHLI PIDANA DUKUNG KAPOLRI WAJIB BERI SANKSI KEPADA OKNUM ITWASDA POLDA METRO JAYA

Redaksi Posberitakota

‘Koboi Fortuner’, MUHAMMAD FARID ANDIKA Berstatus Tersangka & Ditahan di Polda Metro Jaya

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang