PosBeritaKota.com
Hukum

Edan! Sebelum Dihabisi, Janda Cantik Diperkosa Pelaku

BANDUNG (POSBERITAKOTA) – Janda cantik pemilik warung di Kampung Sembang, Balendung, Karawang ditemukan tewas di kamar tidurnya, Kamis (24/8). Polisi yang melakukan olah TKP menduga kuat korban sebelum dihabisi nyawanya terlebih dulu diperkosa pelaku.

“Ada dugaan korban diperkosa, kemudian dianiaya. Kami menemukan luka serius di bagian kepalanya,” kata Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, kepada wartawan di Bandung.

Korban dibantai Kamis sekitar pukul 14.00 WIB. Yusri mengungkapkan, dari keterangan beberapa saksi yang diperiksa menceritakan seorang warga setempat siang itu mendatangi warung korban untuk membelo kopi.

Warga pun terkejut lantaran ia mendengar suara ngorok dari dalam rumah. Warga itupun pulang dan menanggil warga lainnya di kampung itu. Setiba di depan rumah, warga sepakat membuka pintu rumah korban.

Saat pintu terbuka warga mendapati tubuh korban bersimbah darah dan tak bernyawa dengan posisi tengkurep.

“Polisi yang mendapat laporan bergegas ke lokasi dan melakukan pemeriksaan,” papar Kombes Yusri Yunus.

Dari hasil olah TKP, lanjutnya Kabid Humas, korban tewas dalam kondisi luka di kepala dduga akoibat pukulan benda tumpul. Dari hasil identifikasi, sebelum dibunuh pelaku, korban terlebih dulu diperkosa. ■ Red/Dono/Goes

Related posts

Pertanyakan Laporan ke Polisi, MAYA ANGKASA Bilang Tak Kelola Arisan Hoki

Redaksi Posberitakota

Diduga Korupsi Dana Hibah, KPK Tetapkan Menpora Imam Nahrawi Sebagai Tersangka

Redaksi Posberitakota

Beri Tanggapan, KABID HUMAS POLDA METRO Bilang Grand Prize Lazada Merupakan Hoaks

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang