Diduga Hasil Hubungan Gelap, IBU MUDA Kubur Janin Bayi 4 Bulan

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Diduga hasil hubungan gelap, janin bayi berusia 4 bulan, dikubur ibunya sendiri di Jalan Raya Joglo, Kembangan, Jakarta Barat. Atas laporan warga, kuburan bayi sedalam setengah meter itu, digali petugas Polsek Kembangan, Sabtu (7/7) dinihari.

Mayat bayi berkelamin lelaki dalam kondisi sudah mulai tercium bau tak sedap. Setelah diperiksa anggota Inafis Polres Metro Jakarta Barat, selanjutnya dikirim ke RSCM Jakarta. Sedangkan wanita yang melahirkan bayi tersebut, kini diminta keterangan di Polsek Kembangan.

Menurut Kapolsek Kembangan, Kompol Supriadi SH MH, terungkapnya kasus tersebut berawal dari laporan masyarakat, Suheri selaku Ketua RT 01/06 Kel. Joglo, Kec. Kembangan, Jakarta Barat.

Suheri, kata Kapolsek, menjelaskan bahwa Jumat sore mendapat informasi dari anak-anak yang bermain bola melihat ada dua lelaki dan dua wanita sedang menggali tanah di lokasi tersebut.

“Setelah saksi melapor Jumat malam sekitar pukul 21:00 WIB, anggota kami bersama Inafis Polres Metro Jakarta Barat, membongkar bayi tersebut,” jelas Supriadi yang didampingi Panit Reskrim Yudhi Ardiansyah SH.

Dari hasil penyelidikan, akhirnya diketahui bahwa wanita yang mengaku ibu bayi bernama Endang Mustika Sari. “Saat diperiksa wanita itu mengaku keguguran saat mandi di kamar kosnya di Duri Kosambi, Cengkareng dan bayi lelakinya yang masih berusia 4 bulan sudah meninggal dunia,” terangnya lagi.

Namun untuk pengusutan, wanita itu diserahkan ke Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, sebab kejadiannya di wilayah tersebut. Apakah wanita itu sudah bersuami apa belum, masih daam pemeriksaan. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here