Bukti APAD Eksis, MAYA ANGKASA & MACHICHA MOCHTAR Diangkat Jadi ‘Duta Menpora’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Perjuangan keras ‘motor’ alias pimpinan dari organisasi profesional dengan nama Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) tak sia-sia. Bahkan semakin mendapat pengakuan dalam hal eksistensinya di masyarakat dengan terpilihnya Maya Angkasa (Ketum APAD) dan Machicha Mochtar (Penyanyi Senior) sebagai ‘Duta Menpora’.

“Hal itulah yang membesarkan hati dan tekad kami dari APAD. Ingin berkontribusi pada bangsa dan negara melalui sinergitas dengan Pemerintah cq kantor Kemenpora,” tegas Maya Angkasa dan Machicha Mochtar saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (14/7) sore.

Dipaparkan Ketum DPP APAD, Maya Angkasa, setelah mengadakan pertemuan sebanyak dua sampai tiga kali, akhirnya mendapat respon lebih positif lagi. “Apalagi setelah bertemu dengan Deputi III Kemenpora, bapak Raden Isnanta, kemarin. Sebelumnya juga mendapat dukungan dari Asdep, bapak Teguh Raharjo,” tuturnya, bangga.

Baca Juga:  Diapresiasi Masyarakat, LEMKAPI Puji Komitmen TNI-Polri Jaga Netralitas Pilkada

Dalam konteks sebagai ‘Duta Menpora’, jelas Maya Angkasa lagi, seluruh pimpinan dan anggota APAD nantinya bakal dilibatkan dalam program kantor Kemenpora ke daerah-daerah. Dua di antaranya lewat ajang massal bersepeda dan tari poco-poco yang intinya agar masyarakat lebih mencintai olahraga di Tanah Air.

Sementara itu Machicha Mochtar berharap apa yang menjadi program APAD dan kantor Kemenpora bisa disinergikan secara berkesinambangunan. “Sebab, nanti banyak anggota APAD yang berprofesi sebagai penyanyi, MC dan designer, bisa dilibatkan,” papar senior penyanyi dangdut yang top lewat tembang berjudul ‘Ilalang’ tersebut.

Terpilihnya Maya Angkasa dan Machicha Mochtar sebagai ‘Duta Menpora’, ternyata bersamaan dengan 10 artis terkenal lain. Dua di antaranya adalah Krisdayanti (KD) dan Nugie. □ RED/GOES

Beri Tanggapan