25.6 C
Jakarta
19 April 2024 - 05:00
PosBeritaKota.com
Nasional

Bukti APAD Eksis, MAYA ANGKASA & MACHICHA MOCHTAR Diangkat Jadi ‘Duta Menpora’

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Perjuangan keras ‘motor’ alias pimpinan dari organisasi profesional dengan nama Asosiasi Pengusaha Artis dan Designer (APAD) tak sia-sia. Bahkan semakin mendapat pengakuan dalam hal eksistensinya di masyarakat dengan terpilihnya Maya Angkasa (Ketum APAD) dan Machicha Mochtar (Penyanyi Senior) sebagai ‘Duta Menpora’.

“Hal itulah yang membesarkan hati dan tekad kami dari APAD. Ingin berkontribusi pada bangsa dan negara melalui sinergitas dengan Pemerintah cq kantor Kemenpora,” tegas Maya Angkasa dan Machicha Mochtar saat dihubungi POSBERITAKOTA, Sabtu (14/7) sore.

Dipaparkan Ketum DPP APAD, Maya Angkasa, setelah mengadakan pertemuan sebanyak dua sampai tiga kali, akhirnya mendapat respon lebih positif lagi. “Apalagi setelah bertemu dengan Deputi III Kemenpora, bapak Raden Isnanta, kemarin. Sebelumnya juga mendapat dukungan dari Asdep, bapak Teguh Raharjo,” tuturnya, bangga.

Dalam konteks sebagai ‘Duta Menpora’, jelas Maya Angkasa lagi, seluruh pimpinan dan anggota APAD nantinya bakal dilibatkan dalam program kantor Kemenpora ke daerah-daerah. Dua di antaranya lewat ajang massal bersepeda dan tari poco-poco yang intinya agar masyarakat lebih mencintai olahraga di Tanah Air.

Sementara itu Machicha Mochtar berharap apa yang menjadi program APAD dan kantor Kemenpora bisa disinergikan secara berkesinambangunan. “Sebab, nanti banyak anggota APAD yang berprofesi sebagai penyanyi, MC dan designer, bisa dilibatkan,” papar senior penyanyi dangdut yang top lewat tembang berjudul ‘Ilalang’ tersebut.

Terpilihnya Maya Angkasa dan Machicha Mochtar sebagai ‘Duta Menpora’, ternyata bersamaan dengan 10 artis terkenal lain. Dua di antaranya adalah Krisdayanti (KD) dan Nugie. □ RED/GOES

Related posts

Jasa Penukaran Uang di Jalan, MUI Padang : Itu Hukumnya Haram

Redaksi Posberitakota

Diumumkan Menag RI, PEMERINTAH Resmi Tetapkan Lebaran Jatuh pada Rabu 10 April 2024

Redaksi Posberitakota

Kosmetik Palsu Banyak Beredar, DOKTER AYU Minta Masyarakat Waspada Rawat Muka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang