Di Yogyakarta, PRESIDEN Tatap Muka dengan Relawan Sedulur Jokowi

YOGYAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Saat kunjangan kerjanya di Yogyakarta, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan diri bertatap muka dengan para relawannya di Bandara Adi Sucipto, Yogyakarta.

Bahkan dalam pertemuan tersebut, Presiden Jokowi berpesan kepada para relawannya, agar tidak terpancing dengan issu #2019GantiPresiden. Tapi, perlu terus bergerak menyusun kekuatan dengan tetap menjaga etika, sopan santun dan persatuan bangsa.

“Kita harus ingat dan sadar bahwa kita ini saudara. Semua rakyat Indonesia, jangan karena beda pilihan, lantas kita bermusuhan, pecah dan bercerai berai. Kita harus memupuk persatuan dan kesatuan bangsa,” ucap Presiden Jokowi, sebelum akhirnya bertolak ke Jakarta kembali.

Sementara itu Ketua Sedulur Jokowi untuk Provinsi Yogyakarta, Drs Joko Sidik MBA, menegaskan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi. Meski sibuk luar biasa, tapi masih bisa meluangkan waktunya untuk para pendukungnya.

“Kami sebagai rakyat Indonesia, sangat bangga memiliki Presiden yang menghargai rakyat kecil. Kami terharu diperlakukan dengan baik, diterima di ruang VIP serta dijamu layaknya tamu kehormatan,” tuturnya

Merasa mendapat perlakuan luar biasa, kata Drs Joko Sidik MBA lebih lanjut, membuat para relawan akan berjuang untuk memenangkannya dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang. “Harapan kami Pak Jokowi, kembali menjadi Presiden RI untuk dua periode,” tutupnya. ■ RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here