PosBeritaKota.com
Politik

Gabung di Nasdem, NAFA URBACH Ngaku Siap Maju ke Pileg 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Artis berstatus ‘Jambu’ alias janda muda baru, Nafa Urbach, tiba-tiba serius kepengen nyaleg untuk duduk di kursi DPR RI Senayan. Untuk keinginannya tersebut, ia bergabung bersama Partai Nasdem (Nasional Demokrat). Siap maju di Pemilu Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

“Ya, aku mau mencoba peruntungan di dunia politik. Jika nanti terpilih pun, aku nggak akan seratus persen, meninggalkan dunia keartisan,” ucap janda dari aktor Zack Lee saat dihubungi POSBERITAKOTA, Selasa (17/7).

Menurut penyanyi dan bintang sinetron tersebut, dunia politik sangat menantang untuk dicoba. Begitu menetapkan untuk melangkah, dia bilang, harus serius. Karena itu butuh dukungan dari sejumlah pihak. Jadi, tak bisa jalan sendiri.

Nafa mencoba untuk mendekati para senior atau rekan artis yang sudah lebih dulu duduk di parlemen alias DPR RI Senayan. “Aku butuh referensi. Paling tidak, cerita-cerita pengalaman dari mereka. Dari situ, aku nanti bisa belajar banyak,” tuturnya.

Jika nanti terpilih menuju ke Senayan, Nafa tetap akan aktif di dunia keartisan. “Kalau ada job yang tak mengganggu jadwal di DPR RI, tetap aku ambil. Dan lagi, masih bisa ditolerir kok sama partai,” pungkas dia. ■ RED/WULAN/GOES

Related posts

Tanggapi Bamsoet, ABDUL HAFID BASO Minta Jangan Adu Domba DPD dengan DPP Partai Golkar

Redaksi Posberitakota

Jumlah Mereka yang Sudah Terdaftar, KPU Umumkan Ada 63 Lembaga Survey untuk Pemilu 2024

Redaksi Posberitakota

Gerindra-PKS Belum Sepakat, H BECENG Sarankan Wagub DKI Diisi Sosok Profesional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang