Bersama Partai Perindo, IR AKHMAD MULYADI MSc Maju Jadi Caleg DPR RI Dapil Jateng 9

TEGAL (POSBERITAKOTA) – Obsesi untuk mencapai sebuah keberhasilan di dunia politik, jelas menjadi hak siapa pun orangnya, terutama bagi calon legislatif (Caleg) yang saat ini muncul untuk merebut satu kursi di parlemen. Baik itu di tingkat pusat (DPR RI), provinsi (DPRD TK I) maupun kabupaten/kota (DPRD TK II).

Satu dari ribuan Caleg dari seluruh Tanah Air yang kini terobsesi ke situ, yakni Ir Akhmad Mulyadi MSc karena bersama Partai Perindo (Persatuan Indonesia), maju jadi Caleg DPR RI 2009-2024 dengan nomor urut 3 di daerah pemilihan (Dapil 9) meliputi Kabupaten Tegal, Kabupaten Brebes dan Kota Tegal.

Pria asli kelahiran Jatibarang (Brebes), Jawa Tengah satu ini, mengaku telah menetapkan pilihannya berjuang bersama Partai Perindo besutan tokoh muda dan pengusaha sukses di bidang media, Harry Tanusoedibjo (HT). Alasan bergabungnya ke situ, karena garis kebijakan partai yang sejalan dengan nafas TNI, di mana dirinya dulu pernah bernaung dan mengabdi sebagai anak bangsa.

Baca Juga:  Boy Sahara Bergabung di DPD Partai Gerindra Jaktim

“Saya merasa lebih pas dengan bergabung di Partai Perindo, karena mengedepankan nafas persatuan yang tidak membedakan Suku, Agama, RAS dan Antargolongan (SARA). Sedangkan saya sendiri merupakan pensiuan TNI AD” tutur Ir Akhmad Mulyadi MSc saat dihubungi POSBERITAKOTA, Jumat (22/3).

Tak salah jika pria yang pernah tak meraih rekomendasi dari partainya dulu untuk maju jadi Calon Walikota (Cawalkot) Tegal di tahun 2017 silam itu, kini di ajang pemilihan legislatif (Pileg 2019) justru optimis dan semakin mantap dengan berlabuh di Partai Perindo.

“Mohon doa dan restu serta dukungan dari masyarakat. Terutama yang ada di wilayah Kabupaten Tegal, Kabupatan Brebes dan Kota Tegal. Insya Allah, jika diberi tanggungjawab (amanah-red), saya siap menjadi jembatan sekaligus memperjuangkan terhadap aspirasi masyarakat,” tutur Ir Akhmad Mulyadi MSc yang selama ini getol melakukan sosialisasi terkait dirinya maju sebagai Caleg. ■ RED/AGUS SANTOSA

Beri Tanggapan