Pilih Dukung Capres No 2, LANTANG DULUR SANDI Mbelot dari DPP PBB

JAKARTA (POSBERITAKOTA) – Kader Partai Bulan Bintang (PBB) yang tergabung dalam Forum Caleg Bulan Bintang (Lantang) Dulur Sandi mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon Presiden dan calon Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Deklarasi diserukan di kantor Sekretariat Nasional (Seknas) Prabowo-Sandi, Jakarta.

Ketua Forum Lantang Dulur Sandi, Nur Arifuddin, menuturkan meski belum ada keputusan soal sengketa di DPP PBB, namun pihaknya sudah mantap mendukung pasangan penantang petahana.

“Pak Yusril Ihza Mahendra memang menjadi kuasa hukum pasangan Joko Widodo-Ma’ruf Amin, namun bukan atas nama Ketua Umum PBB,” ujar Nur di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (23/11).

Pada kesempatan sama, Sandi menyatakan terharu atas dukungan tersebut. Sebab, kembali mendapatkan dukungan dari partai penerus Masyumi tersebut. “Saya sangat terharu dan kagum perjuangan caleg Bulan Bintang,” ujarnya usai acara deklarasi tersebut.

Ditegaskan Nur bahwa caleg Bulan Bintang akan menjadi lokomotif perubahan demi mewujudkan Indonesia yang adil. Selain itu juga demi mewujudkan Indonesia yang makmur.

Sebagai informasi, sejumlah kader dan simpatisan PBB yang tergabung dalam Relawan Prabowo-Sandi Bulan Bintang (Pass Lantang), telah mendeklarasikan dukungan untuk Prabowo-Sandi, 28 Oktober silam. Kegiatan turut dihadiri Sandi.

Pada bagian lain, Sandi juga berharap adanya dukungan PBB tetap berlanjut saat dia dan Prabowo memenangi Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

“Insya Allah, PBB akan mendukung pemerintahan baru. Berpihak kepada rakyat dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya,” ucap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini. ■ RED/JOKO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here