26.7 C
Jakarta
28 March 2024 - 21:38
PosBeritaKota.com
Sport

Disambut Ribuan Masyarakat, DIAN SASTROWARDOYO Bawa Obor Asian Games di Solo

SOLO (POSBERITAKOTA) ■ Panitia penyelenggara Asian Games (AG) tengah melaksanan roadshow atau kirab obor ke sejumlah daerah di Indonesia. Tak hanya kalangan atlet dan pihak Pemerintah saja yang diliblatkan. Tapi sejumlah artis pun ikut larut dalayum ajang pengenalan multi event olahraga tingkat Asia di Tanah Air.

Dian Sastrowardoyo, artis yang kondang lewat film ‘Ada Apa Dengan Cinta’ (AADC), diam- diam mendapat sambutan hangat saat mengikuti kirab obor Asian Games di kota Solo, Jawa Tengah. Tak kurang dari ribuan masyarakat, ikut tumplek dalam kemeriahan acara tersebut.

“Jadi, saya dilibatkan dalam estafet kirab obor Asian Games. Bahkan, saya kebagian untuk di kota Solo, Jawa Tengah. Ditanya soal perasaan, ya senang dan bangga, dong!” Begitu ucap Dian sumringah.

Dalam kesempatan itu, Dian didampingi artis Agung Santoso yang dikenal dengan nama Agung Hercules. “Semoga acara ini bisa menjadi penyemangat bagi atlet Indonesia,” imbuhnya kepada POSBERITAKOTA.

Karena itu, Dian sangat berharap atlet-atlet Indonesia yang berlaga di multi event Asian Games, juga meraih prestasi membanggakan. “Indonesia kan kuat dicabang silat, angkat besi, catur dan bulutangkis. Semoga selalu dapat medali emas,” pungkas dia. ■ RED/DIDAY/GOES

Related posts

Tanding Selasa Dinihari, PELATIH PRANCIS DESCHAMPS Ingatkan Pemainnya Jangan Remehkan Peta Kekuatan Swiss

Redaksi Posberitakota

Atletico & MU ‘Gigit Jari’, DYBALA Beri Sinyal Bertahan di Juve

Redaksi Posberitakota

Sejarah Pertama Kali di Asian Games, EQUESTRIAN Indonesia Lolos ke Final

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang