27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:33
PosBeritaKota.com
Megapolitan

BANG H DAILAMI FIRDAUS : 212 Mart Untuk Kedaulatan Ekonomi Umat

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Senator DKI Jakarta, Bang H Dailami Firdaus, meresmikan beroperasinya 212 Mart Tebet, Minggu (29/7). Ia menyebut bahwa kehadiran 212 Mart diharapkan mampu menjawab tantangan permasalahan perekonomian yang dihadapi ummat selama ini dan sebagai langkah kongkrit. Pada gilirannya nanti kita akan memiliki kedaulatan ekonomi untuk kesejahteraan umat Islam.

Hal tersebut disampaikan Bang Dailami Firdaus, panggilan akrab anggota DPD RI asal DKI Jakarta, disela-sela kehadiranya sekaligus meresmikan pembukaan 212 Mart Tebet, Jakarta Selatan dengan simbolis menggunting pita rangkaian bunga, Minggu (29/7).

Dalam acara tersebut juga dihadiri Habib Ali Assegaf dan juga para Alim Ulama dan Habaib lain serta para tokoh masyarakat setempat dan warga Tebet.

“Pangsa pasar umat muslim, tentunya harus bisa dimaksimalkan secara baik. Sudah saatnya kedaulatan ekonomi ada ditangan kita!” Begitu tegas Senator asli putra Betawi tersebut.

Menurut Bang H Dailami lebih lanjut bahwa konsep retail modern dan tetap mengedepankan kerja sama guna mengelola potensi potensi yang ada di wilayah dengan berbasis keumatan dan masyarakat, tentu menjadi point tersendiri bagi 212 Mart.

Oleh karenanya, tambah dia, semangat 212 harus selalu dijaga. Bahkan dengan mengimplementasikannya menjadi semangat membangun ekonomi keumatan itu menjadi sebuah langkah yang sangat cerdas dan tepat.

“Jadi, sudah saatnya umat Islam memiliki kedaulatan ekonomi secara utuh. Jangan hanya menjadi objek pasar saja,” tutup Bang H Dailami Firdaus kepada POSBERITAKOTA, Minggu (29/7). ■ RED/GOES

Related posts

Punya Cucu Dulu, 109 PASANGAN Malah Baru Dapat Buku Nikah

Redaksi Posberitakota

Tak Ramah Lingkungan, PANITIA KURBAN Diimbau Jangan Pakai Tas Kresek Hitam

Redaksi Posberitakota

Gayanya Sembrono, MANTAN WALKOT BEKASI Seenaknya Ubah Nama Jalan H Agus Salim yang Merupakan Pahlawan Nasional

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang