32.7 C
Jakarta
20 April 2024 - 14:43
PosBeritaKota.com
Politik

Kader PKB, TOMMY KURNIAWAN Maju Nyaleg di Dapil Jabar V

JAKARTA [POSBERITAKOTA] □ Sudah cukup lama Tommy Kurniawan mengagumi sosok KH Abdulrahman Wahid (Gus Dur). Karenanya, saat diminta memilih partai yang dianggap cocok, tak lain hanya kepada PKB (Partai Kebangkitan Bangsa). Sudah lima tahun belakangan jadi kader.

“Saya punya visi dan misi, sama dengan PKB. Partai yang keren dan nggak kaku. Selain itu yang bikin saya jatuh cinta, ya karena banyak santri di dalamnya,” celetuk aktor ganteng saat dihubungi POSBERITAKOTA.COM, Kamis (2/8).

Saat ini Tommy Kurniawan sudah ikut mendaftar melalui PKB sebagai calon legislatif (Caleg). Pilihannya untuk Dapil Jawa Barat (Jabar) V yang meliputi Kabupaten Bogor. Ia pun yakin bisa meraih suara, karena selama ini sudah banyak melakukan sosialisasi ke masyarakat.

Sejatinya, kata Tommy, sebelum berlabuh di PKB ternyata cukup banyak partai yang memintanya. Lantaran kagum berat pada sosok Gus Dur yang dikenal sebagai penggagas berdirinya PKB, ia memilih untuk berjuang di partai yang berbasis masa Islam tersebut.

“Bukan cuma itu saja. Selama di PKB, nggak ada istilah mahar politik. Saya pun sudah cukup aman dan nyaman, apalagi PKB kini dipimpin Ketum Muhaimin Iskandar,” pungkasnya. ■ RED/RIO/GOES

Related posts

Ketua DPP Partai Demokrat, JANSEN SITINDAON Dorong Presiden Jokowi Evaluasi Polri-BIN-BNPT

Redaksi Posberitakota

Di Pilpres 2019, HAMZAH TUN MR SH : FB LMP 100 Persen Dukung Prabowo Subianto

Redaksi Posberitakota

Kampanye Dialog Terbuka dengan Konstituen, ‘DESAK ANIES’ & ‘Slepet Muhaimin’

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang