Di MotoGP Austria, LORENZO Siap Beri Perlawanan Sengit Marc Marquez

BRNO (POSBERITAKOTA) □ Peforma ciamik Ducati, membuat Jorge Lorenzo (Spanyol) yang jadi tandem Andrea Dovizioso (Italia), yakin untuk dapat memberikan perlawanan sengit kepada pimpinan klasemen sementara MotoGP Marc Marquez (Honda Repsol/Spanyol) untuk sembilan seri tersisa musim ini, termasuk GP Austria yang akan dilangsungkan akhir pekan ini.

Pebalap Lorenzo optimis peluang motor Desmosedici GP18 untuk bertarung di sisa balapan MotoGP 2018.”Di Saschsenring kami tidak bisa berikan perlawanan, Honda lebih unggul. Di trek berikutnya atau Phillip Island, mungkin adalah trek di mana kita akan memiliki peuang besar,” kata Lorenzo dilansir Crash.

Lorenzo yang finis kedua di Rep Ceko, semakin yakin dengan kemampuan motornya. “Dalam kondisi normal, saya pikir kita selalu bisa bertarung dengan Marc, levelnya sama. Tapi trek akan membuat perbedaan,” ungkap Lorenzo.

Lorenzo sementara menempati peringkat keempat klasemen di belakang Marquez, Valentino Rossi (Yamaha Movistar/Italia) dan Andrea Dovizioso (Ducati/Italia). Ia membutuhkan kemenangan jika ingin mengejar ketertinggalannya dari Marquez. □ RED/SAL/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here