Tuduh Zinah dan Pencemaran Nama Baik, NIKITA MIRZANI Melaporkan Dipo Latief

JAKARTA (POSBERITAKOTA) □ Gonjang-ganjing pasangan kawin sirih, Nikita Mirzani dan Dipo Latief, terus berlanjut. Bahkan keduanya kini malah saling lapor ke polisi. Tentu saja melontarkan tuduhan-tuduhan yang mereka rasakan sendiri.

Nikita dilaporkan Dipo dengan tuduhan melakukan kekerasan dalam rumahtangga (KDRT). Sebaliknya, Dipo dilaporkan Nikita karena merasa dikhianati alias suami zinah dengan orang lain dan nama baiknya merasa dicemarkan.

“Yang pasti, Niki nggak mau dong, dipermalukan. Apalagi disebut-sebut, Niki ringan tangan. Padahal, dulu saat hidup bersama, Niki kan berdasarkan cinta,” paparnya kepada awak media, Rabu (8/8) kemarin di Jakarta.

Ditengah harapannya segera cerai dari Dipo, Nikita mengaku dihantui masalah lain, yakni dituduh telah melakukan KDRT. “Niki nggak terima, makanya harus lapor polisi, karena itu sudah merupakan pencemaran nama baik,” tutur perempuan yang kini berhijab tersebut.

Bagaimana kisah selanjutnya? Yang pasti, bakal seru! Sebab, Nikita Mirzani selalu jadi santapan media hiburan untuk konsumsi berita. ■ RED/ALDI/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here