27.8 C
Jakarta
27 April 2024 - 03:41
PosBeritaKota.com
Sport

Di Seri GP Austria, VALENTINO ROSSI Ngaku Sekuat Tenaga Curi Poin

WINA (POSBERITAKOTA) □ Pembalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (Italia), mengaku pesimis bisa naik podium di MotoGP seri GP Austria, di Sirkuit Red Bulls Ring Wina, Austria, akhir pekan ini.

Rossi berkaca dari hasil mengecewakan pada balapan MotoGP Republik Ceko, Minggu (5/8) lalu. Memulainya dari urutan kedua dan sempat menempati posisi terdepan saat balapan, The Doctor tetap gagal mendapat podium. Ia mengakhiri balapan dengan finis di urutan keempat.

“Kami terus bekerja keras untuk akselerasi motor. Kami juga fokus pada pengurangan keausan ban. Kami menemukan sesuatu yang bagus, tapi kami masih harus menyatuhkan semuanya. Untuk di Austria, situasi kami akan sama, sebelum dapat untuk bersaing mendapatkan podium,” Rossi dilansir MotoGP.

Namun Rossi mengaku akan berupaya sekuat tenaga. Poin di GP Austria penting diraihnya guna tetap menjaga asa. ■ RED/SAL/GOES

Related posts

PEMUDA REMBANG & KETUA DPD GANN JATENG, SUTRISNO SH MM BERI UCAPAN SELAMAT KEPADA H SUDARTO ADINAGORO YANG DILANTIK UNTUK MEMIMPIN PBSI BANTEN

Redaksi Posberitakota

Usai MotoGP 2019 Jerman, PEBALAP KTM ESPARGARO Emban Tugas Berat

Redaksi Posberitakota

Diskusi Sepakbola YLBHI, PRAKTISI HUKUM & PENGAMAT SEPAKBOLA Tak Setuju Desakan Ketum PSSI Mundur

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang