26.8 C
Jakarta
26 April 2024 - 07:12
PosBeritaKota.com
Sport

Demi Gelar Juara, Rossi Siap Tampil Total di Assen Belanda

ASSEN (POSBERITAKOTA) – Rider Movistar Yamaha asal Italia, Valentino Rossi, siap total dalam balapan seri delapan MotoGP, akhir pekan ini. Rossi ingin beraksi habis-habisan di Assen, Belanda

Pabrikan Yamaha memenuhi permintaan Rossi yang kerap mengeluhkan motornya. Dengan membawa banyak update baru ke tes MotoGP pasca lomba Catalunya mulai dari sasis hingga fairing baru. 

Dipastikan performa YZR-M1 spesifikasi 2017 jauh lebih baik. Tidak lagi harus sering mengalami understeer, tak mau membelok seperti seharusnya, dan lebih menyiksa ban ketimbang motor musim lalu. 

“Kami telah melakukan pekerjaan dengan baik. Motornya kini lebih mudah dikendarai, lebih presisi. Karena itu, saya lebih menyukainya,” kata Rossi, Jumat (23/6). 

“Kami siap melakukan yang terbaik di Assen. Seri balapan terus berjalan dan saya harus segera kembali dengan target saya menjadi juara dunia,” tambahnya.

Musim ini, akan menjadi tahun terakhir The Doctor, julukan Rossi, di MotoGP. Di usianya yang ke-38 tahun, ia ingin mengakhiri karir dengan indah. ■ Red/Ays 

Related posts

Setelah 2017 Pilih Hengkang, NEYMAR Kini Dirayu Lionel Messi Supaya Balik ke Kandang Barcelona

Redaksi Posberitakota

Aleix Espargaro Siap Tempur di Argentina

Redaksi Posberitakota

Menang 2-1 Atas Thailand, TIMNAS INDONESIA U-22 Jawara Piala AFF 2019

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang