PosBeritaKota.com
Sport

Pada MotoGP Musim 2019, LORENZO Dijanjikan Jadi Kandidat Juara Dunia

YOKOHAMA (POSBERITAKOTA) ■ Manajer Teknis Honda Racing Corporation (HRC), Takeo Yokoyama, beri garansi kepada Jorge Lorenzo (Spanyol), guna kembali jadi kandidat kuat juara dunia di MotoGP musim 2019 nanti.

Yokoyama menyebutkan Honda bakal memberikan motor yang sesuai dengan keinginan Lorenzo. “Kami akan dapat menyesuaikan motor kami dengan keinginan Jorge. Jorge merupakan juara dunia dan ketika kami tahu ada kesempatan, kami mengambil peluang itu untuk merekrutnya,” kata Yokoyama dilansir Skysport.

Ditambahkan Yokoyama, Lorenzo tak salah memilih bergabung dengan Honda musim depan. “Dia akan berada di tim yang bagus, punya motor yang bagus dan bisa bertarung memperebutkan gelar,” ucap Yokoyama.

Sedang di Ducati, Lorenzo butuh waktu satu tahun lebih sebelum meraih kemenangan perdana. Namun Lorenzo dinilai bisa cepat beradaptasi dengan Honda RC213V.

Yokoyama menjelaskan nyaman atau tidaknya Lorenzo dengan RC213V tak bisa dinilai saat ini. “Saya tahu mesin kami bisa beradaptasi dengan siapa pun. Lorenzo adalah seorang juara dunia dan dia akan menunjukkan kepada kami arah yang tepat untuk hal itu ,” jelas Yokoyama.Red/SAL/GOES

Related posts

Kontraknya Ternyata Diperpanjang, RONALD KOEMAN Masih Diberi Kesempatan untuk Jadi Pelatih Barcelona

Redaksi Posberitakota

Gara-gara Harga Selangit, GARETH BALE Biang Keladi Perseteruan di MU

Redaksi Posberitakota

Siapkan Dream Team, MANCHESTER UNITED Datangkan Hannibal Mejbri dari AS Monaco

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang