Gelar Upacara, WARGA KETURUNAN Palem Lestari Cengkareng Rayakan HUT ke-73 Kemerdekaan RI

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Warga keturunan di Taman Palem Lestari, Cengkareng, menggelar upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI, bertempat di lapangan RW 015 Kel. Cengkareng Barat, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat (17/8) pagi. Acara yang dihadiri 500 orang, bertindak sebagai inspektur upacara Lurah Cengkareng, Boy Raya.

Boy Raya dalam sambutannya menyatakan terima kasih kepada warga Taman Palem Lestari menyelenggarakan upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI dengan menghadirkan warga, murid TK, SD sampai mahasiswa. “Saya sudah ketiga kalinya menghadiri acara serupa di lapangan ini. Warga Pacinan disini begitu eksis mengadakan upacara seperti ini,” kata Boy.

Sebagai harapan, pihaknya meminta dalam mengisi masa kemerdekaan ini warga RW 015 Kelurahan Cengkareng Barat, dapat menjaga ketertiban, keindahan dan keharmonisan sesama penghuni di Taman Palem Lestari ini.

Baca Juga:  Di Lapangan Ditkrimsus, KAPOLDA METRO JAYA Pimpin Upacara Laporan Kenaikan Pangkat

“Warga Taman Palem Lestari harus merdeka dari kebersihan, merdeka dari DBD, merdeka dari Narkoba dan kita sukseskan Asian Games 2018,” tandasnya didampingi komandan upacara Ipda Syamsul Bahri SH, selaku Kapospol Subsektor Taman Palem, Polsek Cengkareng, Polres Metro Jakarta Barat.

Sementara itu Ketua RW015 Kel. Cengkareng Barat, Johanes Efendi yang akrab dipanggil Abie, mengatakan bahwa sebelumnya di lingkungannya digelar sejumlah lomba yang pembagian pialanya diserahkan usai upacara HUT ke-73 Kemerdekaan RI.

Warga setempat yang simpati dengan kepemimpinan Abie, memberikan kepanjangan nama Ketua RW 015 itu sebagai kata singkatan Aman Bersih Indah dan Enjoy. □ Red/WARTO

Beri Tanggapan