27.9 C
Jakarta
26 April 2024 - 10:36
PosBeritaKota.com
Syiar

Bawa Amanah Hamba Allah, ERNA SANTOSO Resmikan Masjid dan Berqurban di Sukabumi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■
Artis senior yang juga dikenal sebagai Pimpinan Yayasan Peduli Anak (YAPENA) Indonesia, Erna Santoso, bikin acara spesial terkait datangnya Hari Raya Idhul Adha 1439 H yang jatuh pada Rabu (22/8) mendatang. Ia pun mengaku apa yang akan dilakukan itu nanti, semata-mata karena membawa amanah dari hamba Allah SWT.

Acara spesial yang disebutnya sebagai ‘Berbagi Untuk Negeri’ itu, menurut dia, setelah sebelumnya mendapat amanah dari hamba Allah SWT atau yang selama ini menjadi donatur tetap ke YAPENA untuk pembangunan Masjid Al-Muftie di desa terpencil Gn Cijangkar – Nyalindung, Sukabumi (Jawa Barat) yang telah rampung dan siap diresmikan penggunaannya.

“Alhamdulillah, proses pembangunan Masjid Al-Muftie telah rampung. Bahkan dalam moment Hari Raya Idul Adha 1439 H ini, bakal langsung diresmikan penggunaannya,” tegas ibu kandung dari artis Ardina Rasti itu saat dihubungi POSBERITAKOTA, Senin (20/8).

Ditambahkan Erna Santoso bersamaan dengan peresmian masjid itu nanti, juga bakal ada penyembelihan hewan qurban berupa sapi dan kambing. “Jadi, daging hewan qurban, siap dibagikan kepada warga masyarakat setempat yang membutuhkan,” jelas dia.

Untuk memeriahkan acara, Erna pun mengajak sejumlah artis sebagai bintang tamu. Mereka antara lain ada Jay Kondang In, Adhy Masambha, Lilis Kirana, Ranny Nuraeni, Sofie Hirose, Putri Munandar serta banyak lagi. ■ RED/GOES

Related posts

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal, MENGUATKAN TELINGA BATIN (SAMA’)

Redaksi Posberitakota

Goresan Imam Besar Masjid Istiqlal, PUASA: Recharging Energi Spiritual (3)

Redaksi Posberitakota

Belajar dari Zaman ke-Nabi-an, ULAMA Banyak Mengkritik ‘Penguasa’ Secara Terbuka

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang