PosBeritaKota.com
Sport

Bukukan Score 9,72, MARVELO Raih Medali Perak dari Cabang Perak

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Atlet wushu Indonesia yang bertarung di nomor Changquan Putra, Marvelo Edgar Xavier sukses meraih medali perak , Sabtu (19/8), di GOR Jiexpo. Jakarta Utara.

Marcelo berhasil membukukan score 9,72 atau terpaut 0,3 poin dari peraih medali emas pewushu asal China, Sun Peiyuan yang meraih score 9,75 poin. Atas sukses tersebut, meski cuma perak tapi Marvelo bangga bisa mempersembahkan medali kepada bangsa dan negara.

“Terima kasih kepada semua pihak. Termasuk kepada pengurus, pelatih dan teman-teman semua. Juga kepada keluarga saya yang memberikan dukungan dan semangat kepada saya sehingga berhasil meraih medali perak,” ujar Marvelo dengan linangan air mata bahagia.

Pelatih kepala cabang wushu, Noviyanti pun turut bangga atas pretasi yang diraih anak asuhnya. “Medali ini juga dipersembahkan bagi bangsa dan negara yang berulang tahun ke-73,” tutur Novi.

Hal senada juga diutarakan pelatih Marvelo, Susyana. “Luar biasa. Memang dari awal kita tidak mentarget dia emas. Pokoknya main bagus. Ternyata Marvelo dapat perak. Pencapaian ini cukup bagus mengingat Marvelo adalah atlet baru. Saya bangga atas hasil ini,” kata Susyana. ■ RED/SAL/GOES

Related posts

Pembagian Uang Hadiah Model F1, BIKIN PROMOTOR MotoGP Lempar Kritik

Redaksi Posberitakota

Dansatgas Kompi Zeni TNI Konga Resmikan Patung Peacekeeper di Afrika Tengah

Redaksi Posberitakota

Ini Permintaan Joan Laporta, LIONEL MESSI Jangan Sampai Minggat dari Barcelona & Bisa Lihat Stadion Baru

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang