32.3 C
Jakarta
29 March 2024 - 16:15
PosBeritaKota.com
Politik

Di Cirebon & Indramayu, RITA HASAN Mulai Perkenalkan Diri Sebagai Caleg Partai Nasdem

CIREBON (POSBERITAKOTA) ■ Calon legislatif (Caleg) dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Rita Hasan, mulai turun ke bawah (Turba) untuk memperkenalkan diri kepada masyarakat yang bakal jadi pemilihnya (konstituen). Baik itu di Kota Cirebon maupun di Kabubaten Indramayu.

Bersama senior anggota dewan dan koleganya yang sama-sama dari Partai Nasdem, akhir pekan lalu baru saja sukses menggelar turnamen ‘Bola Volly Ricky Cup 2018′ khususnya bagi warga Desa Rancajawat, Blok Garen, Kabupaten Indramayu. Melalui ajang untuk memeriahkan HUT ke-73 Kemerdekaan RI tersebut, ia menyerap aspirasi warga desa atau masyarakat setempat.

“Saya bikin turnamen Bola Volly Ricky Cup 2018 bersama Kang Ricky sebagai Caleg DPR RI dan anggota dewan Kang Ruyanto yang mencalonkan diri lagi untuk Caleg DPRD Kota/Kabupaten. Alhamdulillah, acaranya mendapat respon positif dan sukses,” tegas perempuan asli kelahiran Kota Cirebon itu kepada POSBERITAKOTA, Kamis (23/8).

Rita Hasan yang maju bersama Partai Nasdem No Urut 5 Caleg DPRD Provinsi dan bagi Daerah Pemilihan (Dapil 12) Jawa Barat yang meliputi Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu, sangat berharap bisa mendapat amanah dari masyarakat nantinya.

“Yang pasti, saya sudah mempersiapkan diri sebaik mungkin. Termasuk belajar dari para senior yang sudah lebih dulu jadi anggota legislatif di Cirebon dan Indramayu. Insya Allah, segala langkah saya dilancarkan. Amien,” pungkas Rita Hasan yang kini sudah berkomitmen berhijab. ■ RED/GOES

Related posts

Saat Pendaftaran ke KPU, KETUM PRO AMIN Bawa Massa 100.000 Simpatisan & Relawan dari Berbagai Daerah

Redaksi Posberitakota

Fokus Sisi Humanisme, CALEG AKHMAD MULYADI Sebut Sesuai Program Partai Perindo

Redaksi Posberitakota

Bukan Kepentingan Partai, KOALISI GERINDRA di Pilpres 2019 Demi Perbaikan Bangsa

Redaksi Posberitakota

Leave a Comment

Beranda
Terkini
Trending
Kontak
Tentang