Sasar Suara di Pulau Jawa, ZULKIFLI HASAN Sebut Prabowo Tetap Aktif Kampanye

JAKARTA [POSBERITAKOTA] ■ Publik boleh berkomentar apa saja dan menuding calon presiden (Capres) Prabowo Subianto seperti terlihat malas berkampanye. Nyaris tak pernah ada publis di media massa. Bahkan tergolong kalah gencar dari calon wakil presidennya (Cawapres), Sandiaga Salahudin Uno.

Pendapat itupun langsung ditepis oleh salah satu pimpinan partai koalisinya, Zulkifli Hasan dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Sebaliknya, ia memberi jawaban, kalau Prabowo Subianto diam-diam tetap melakukan kampanye secara all out. Nyaris tak terdengar karena luput dari liputan media.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR), bilang kalau koleganya (Prabowo-red) justru melakukan kampanye secara non formal atau diam-diam.

“Kerja politik itu kan bisa dilakukan secara terbuka. Atau, diam-diam. Yang belum mendukung, bisa saja kan terus dilobi,” tegas politisi yang akrab dengan panggilan Zulhas itu di kawasan Senayan, Jakarta.

Kampanye gencar dari Prabowo Subianto, menurut Ketua MPR RI tersebut, pasti bakal segera dilakukan. Hanya saja, tambah dia, waktunya belum bisa dibilang sekarang. Yang pasti untuk wilayah Pulau Jawa dengan 62 persen suara, justru merupakan target utama. ■ RED/RIO/AYID

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here