Kagumi Sosok Tegas, ARTIS CINTA PRABOWO Galang Dukungan di Pilpres 2019

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Perhelatan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang sudah diambang pintu. Dari pasangan Capres/Cawapres sebagai penantang, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno, ternyata mendapat respon dari sebagian artis dan selebritis Indonesia.

Satu dari puluhan atau bahan ratusan wadah pendukungnya, mendeklarasikan Artis Cinta Prabowo (ACP) for Presiden 2019. Sedang Ketua Umumnya, Aries Marsudianto. Intinya, mereka mengidolakan Prabowo Subianto sebagai sosok yang tegas, memiliki kapasitas dan kapabilitas serta negawarawan, sehingga pantas untuk menjadi pemimpin masa depan bagi Indonesia.

Harapan dan penegasan tersebut disampaikan artis penyanyi pop-jazz, Sofie Djasmin selaku Ketua Harian Artis Cinta Prabowo (ACP) belum lama ini di kawasan Cibubur. Sofie Djasmin juga didampingi Sekjen Kawendra dan Wasekjen Bugi Poerwandi.

Dalam pertemuan yang digelar di Erlyn Suzan Kafe & Resto yang beralamat di Ruko Sentra Eropa Blok SE E36 Kota Wisata Cibubur tersebut, ikut hadir pula ibu Tatiani, model Nez Natadiningrat serta Bunda Soraya selaku admin Gerakan Nasional Cinta Prabowo (GNCP).

Sementara itu penyanyi dangdut Erlyn Suzan yang telah didapuk sebagai Ikon Uniform Gerakan Nasional Cinta Prabowo Subianto (Capres 2019) dan Artis Cinta Prabowo (Ketum Aries Marsudianto), menegaskan keseriusannya untuk berkiprah mendukung pasangan ‘PADI’ (Prabowo-Sandi).

“Harapannya, tentu saja agar pasangan Pak Prabowo dan Pak Sandiaga, bisa menang di Pilpres 2019 mendatang. Sebab, kita kepengen punya Presiden RI yang tegas. Negara kita tak boleh tertindas atau dikuasai pihak asing,” ucap Erlyn Suzan yang didampingi Sofie Djasmin. RED/GOES

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here