Berduaan Sama Mantan Istri Teman, ANGGOTA TNI Ambruk Dipukul Besi

JAKARTA (POSBERITAKOTA) ■ Saat berduaan dengan mantan istri teman, anggota TNI AD ambruk dipukul sepotong besi di daerah Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat. Pelakunya berinisial A alias Bule (36) sudah diamankan di Polsek Cengkareng, Jakarta Barat.

“Pelaku yang mantan suami wanita itu, sepertinya merasa cemburu. Tapi, apakah ada motif lainnya, masih kami dalami. Tersangka A alias Bule sudah kami tangkap,” kata Kapolsek Cengkareng, Jakarta Barat, Kompol H Khoiri SH MH, Kamis (39/8) pagi.

Menurut keterangan, kejadiannya di RT 05/011 Kel. Rawa Buaya, Kec. Cengkareng, Jakarta Barat, Selasa (28/8) malam sekitar pukul 20.00 WIB. Sebelum kejadian, pelaku melihat Y (33) mantan istrinya di depan rumah sedang berduaan ngobrol dengan korban DK .

Melihat Y bersama DK, pelaku pun menjadi panas. Saat itu terjadi salah paham dikira Y mantan istrinya itu ada hubungan pribadi dengan korban. “Korban dipukul sepotong besi dan dilarikan ke rumah sakit,” jelas Kapolsek seraya mengatakan setelah pihaknya mendapat laporan dari masyarakat anggotanya langsung melakukan penangkapan terhadap tersangka.

Pengakuan pelaku, lanjut Kapolsek, memukul kepala korban berulangkali pakai sepotong besi. Dan sewaktu korban terjatuh pun tersangka masih memukuli wajah korban. Pelaku juga mengaku mengenal korban. ■ RED/WARTO

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here